CL Akui Merasa Hidup Kembali Untuk Pertama Kalinya Setelah Sekian Lama
Selebriti

Untuk pertama kalinya sejak meninggalkan YG, CL buka suara. Hari ini, Senin (2/12), pemilik nama asli Lee Chaerin itu mengungkapkan perasaan lewat postingan di akun Instagram.

WowKeren - YG Entertainment mengumumkan bahwa CL telah meninggalkan agensi pada 8 November lalu, . Keputusan ini diambil penyanyi kelahiran 1991 tersebut setelah diskusi perpanjangan kontrak dengan YG gagal mencapai kesepakatan.

Pada 29 November lalu, CL merilis video teaser untuk proyek terbarunya yang diberi judul "In the Name of Love". Video tersebut diunggah di kanal YouTube pribadinya yang baru saja dibuka mengingat kanal YouTube CL sebelumnya telah dihapus YG.

Untuk pertama kalinya sejak meninggalkan agensi tersebut, CL buka suara. Hari ini, Senin (2/12), pemilik nama asli Lee Chaerin tersebut mengungkapkan perasaan lewat postingan di akun Instagram @chaelincl miliknya.

"Aku mulai berlari bahkan sebelum aku belajar berjalan, jadi tanpa mengetahui bagaimana cara berjalan atau bagaimana beristirahat, aku meraih banyak hal, menyadari banyak hal dan mempelajari banyak hal dalam 13 tahun terakhir.


"Aku bahagia hidup sebagai CL, yang bisa membagikan diriku kalian semua dan aku juga bisa menyembuhkan diriku dengan cinta yang kalian semua berikan.

"Seperti Chaerin yang berusia 13 tahun, seperti yang nenekku selalu katakan padaku, dengan berani dan percaya diri.

"Tanpa menunggu orang lain memilihku, aku akan kembali menjadi CL dan bergerak maju, satu langkah setiap kalinya. Memikirkan bahwa aku bisa berbagi pengalaman, kenangan dan perasaanku (bersama kalian), hatiku bersemangat dan meleleh untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

"Untuk semua CL di seluruh dunia. Atas nama cinta, CL."

Sementara itu, "In the Name of Love" merupakan proyek album yang memuat 6 track. Mulai 4 Desember mendatang, dua lagu akan dirilis setiap pekannya selama rentang waktu sekitar tiga pekan. Seiring dengan perilisannya, berbagai versi album art serta merchandise juga akan dirilis. Kita tunggu bersama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait