Fans Beruntung Ini Tak Cuma Dapat Barang Milik Baekhyun Tapi Juga Di-Notice di Twitter
Selebriti

Baekhyun versi X-EXO tampil memakai rantai di wajah. Di akhir acara pre-recording, penyanyi kelahiran 1992 itu memberikan rantai wajahnya kepada salah satu fans yang beruntung.

WowKeren - Para member EXO comeback dengan merilis album keenam mereka yang berjudul "Obsession" yang memuat title track berjudul sama. Album tersebut dirilis pada 27 November lalu bertepatan dengan ulang tahun Chanyeol.

Untuk comeback kali ini, EXO tak menjalani kegiatan promosi di acara musik. Meski begitu, fans tetap bisa menyaksikan aksi panggung boy grup beranggotakan 9 orang tersebut lewat EXO THE STAGE.

Layaknya performance di acara musik, ada proses pre-recording performance EXO untuk EXO THE STAGE. Di sini, Suho dan kawan-kawan menampilkan title track "Obsession" sebagai EXO dan X-EXO.


Fans Beruntung Ini Tak Cuma Dapat Barang Milik Baekhyun, Tapi Juga Di-Notice di Twitter

Official, Twitter

Baekhyun versi X-EXO tampil memakai rantai di wajah, persis seperti gayanya di MV. Di akhir acara pre-recording, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memberikan rantai wajahnya kepada salah satu fans yang beruntung.

Baekhyun mengatakan kalau dirinya memberikan rantai tersebut karena sudah memiliki banyak rantai yang lain. Fans yang mendapatkan rantai darinya berbagi lewat postingan di Twitter di mana ia mengunggah foto rantai pemberian Baekhyun.

Siapa sangka, fans tersebut lagi-lagi beruntung karena postingannya dibalas oleh Baekhyun. Lewat akun Twitter @B_hundred_Hyun miliknya, pelantun UN Village itu menulis, "Ternyata kau! Hahahahaha jangan membuangnya, ya!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru