Sandra Dewi Tak Pede Karena Merasa Mirip Emak-emak, Ternyata Hobi Balas dan Hapus Komen Julid
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi menceritakan hal-hal yang banyak tak diketahui netizen soal dirinya. Selain merasa tak percaya diri, Sandra ternyata juga gampang emosi dengan komentar-komentar julid.

WowKeren - Sandra Dewi merupakan salah satu artis yang kerap dinilai sempurna. Kecantikan Sandra disempurnakan lagi dengan suami tampan dan kaya raya, serta dua putra yang menggemaskan. Namun, siapa yang menyangka apabila Sandra kerap tidak percaya diri.

"Gue tuh insecure. Enggak pedean orangnya," ujar Sandra dalam vlog Fitri Tropica. "Jadi kalau orang ngundang ke acara, kalo enggak penting-penting banget gue enggak dateng."

"Karena sebenernya gue enggak pede. Bukannya sombong, bukannya males atau apa. Gue tuh orangnya aslinya enggak pede banget gitu," sambung Sandra. "Jadi kalau ada ngumpul-ngumpul selebriti sebenernya gue pengin tapi gue enggak pede. Makanya gue jarang dateng ke acara-acara kan, jarang banget."

Ketika ditanya alasannya tak percaya diri, Sandra mengaku penampilannya kini sudah seperti emak-emak usai melahirkan dua putra. "Gue sekarang ngerasa udah punya anak dua tuh kayak emak-emak banget gitu," ungkap Sandra.


Selain tak percaya diri, Sandra rupanya hobi membalas komentar-komentar julid netizen terutama soal anak. Setelah membalas komentar julid tersebut, Sandra langsung menghapusnya. Akan tetapi, komentarnya tersebut seringkali sudah di-capture akun-akun gosip.

"Ngebales komen-komen yang julid gitu ya," ucap Sandra. "Bisa (kesel juga) dong. Apalagi tentang anak kan kesel juga."

Salah satu yang paling diingat Sandra ialah ketika netizen menyebut ia melupakan anak pertama karena anak keduanya  baru saja lahir. Menurut Sandra, pendapat itu benar-benar tidak masuk akal dan tak mungkin dilakukannya.

"Emosi dong. Ibu mana sih.. hati kita tuh besar banget untuk punya kasih sayang yang sama. Enggak mungkin lah ada anak yang lebih disayang dan enggak," pungkas Sandra. "Lagian anaknya masih begini masak dibawa ke mal."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts