Citra Kirana Ungkap Rasanya Sehari Jadi Istri, Rezky Aditya: OMG Sayang!
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana membagikan video akad nikah dalam postingan Instagram pada hari ini, Senin (2/12), sehari setelah resmi menjadi istri Rezky Aditya. Ia juga membocorkan sempat deg-degan saat Rezky ijab kabul.

WowKeren - Perjalanan cinta Rezky Aditya dengan Citra Kirana alias Ciki berakhir di pelaminan. Rezky telah resmi menjadi suami dari Ciki pada Minggu (1/12) kemarin. Dilangsungkan di Mason Pine Hotel, kawasan Bandung Barat, Jawa Barat, Rezky mengucapkan ijab kabul dengan lantang mempersunting Ciki dengan mas kawin seberat 150 gram emas.

Sehari berselang dari hari bahagia mereka, Ciki mengungkap rasa bahagia bukan main telah resmi menjadi istri dari Rezky. Hal itu diungkapnya melalui postingan Instagram pada Senin (2/11). Dengan membagikan video prosesi akad nikah, Ciki bersyukur bisa menikah dengan lelaki pilihannya.

"Alhamdulillah...terimakasih ya Allah. Bahagia bangeettt..." tulis Ciki. "Menikah dengan laki laki pilihanku yang insyaAllah tanggung jawab dan bisa menjadi imam yg baik untuk aku... di nikahkan sama papa , yg alhamdulillah sehaatt..."

Ciki juga membocorkan sempat deg-degan saat ijab kabul. Meski demikian, mantan kekasih Ali Syakieb ini bersyukur karena pernikahan impiannya bisa terwujud.

"Ga bisa berhenti bersyukur, deg2an banget waktu proses ijab qobul.." sambung Ciki. "My dream come true! Nikah dengan adat sunda..dengan segala prosesinya.."


Ciki

Instagram

Di unggahan sebelumnya, Ciki juga sempat membagikan foto pernikahan dengan Rezky. Mengenakan baju pengantin warna putih dengan adat Sunda, Ciki nampak menggandeng Rezky. "Hari pertama menjadi suami istri #citrarezkymenikah," tulis Ciki.

Rezky juga terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Ciki tersebut. "OmG sayang," tulis Rezky diikuti dengan emoji hati warna merah.

Ciki 2

Instagram

Postingan Ciki itu langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Ciki dan Rezky.

"Selamat citraaa... semoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warohmah yaa," tulis Revalina S. Temat. "Ciki rezky congratulations ya!" sambung Yasmine Wildblood. "Selamat kaliannnn," sahut Gracia Indri. "Barakallah yaaaaaaa," kata Marini Zumarnis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait