Barbie Kumalasari Pakai Baju Mirip Bra, Luna Maya Bareng ‘Pacar’ Di Jepang-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak berita selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren di manapun berada! Sudah siap menjalani aktivitas di hari Selasa? Eits, biar makin semangat, simak dulu yuk sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menyedot perhatian netizen.

Kabar pertama datang dari Barbie Kumalasari yang tampil terbuka dengan mengenakan baju mirip bra. Lalu juga ada kabar soal Luna Maya yang sedang dekat dengan pria Jepang.

Tak ketinggalan, ada pula kabar dari Felicya Angelista yang mengaku didatangi mendiang pacar jelang di lamar Immanuel Caesar Hito. Dan yang terakhir ada berita dari Jimin BTS yang diejek mirip Gorila.

1. Barbie Kumalasari Pakai Baju Mirip Bra dan Rok Belahan Tinggi Di Tempat Umum

Barbie Kumalasari

Instagram

Barbie Kumalasari kembali berhasil menyita perhatian khalayak ramai lantaran penampilannya saat berada di tempat umum. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh rekannya, Kumala tampak mengenakan pakaian begitu terbuka.

Bahkan saking terbukanya, baju tersebut menjadi terlihat mirip seperti bra. Bukan hanya itu, Kumala juga memasangkan atasannya tersebut dengan rok hitam panjang yang memiliki belahan tinggi. Sehingga memperlihatkan bagian pahanya setiap kali ia melangkahkan kaki.

2. Luna Maya Bareng ‘Pacar Tampan’ di Jepang, Faisal Nasimuddin Tulis Harapan Kode Galau?

Luna Maya

Instagram


Belakangan ini Luna Maya dikabarkan dekat dengan pria asal Jepang bernama Ryochin, lantaran sering menghabiskan waktu bersama. Akan tetapi, muncul sosok pria Jepang lainnya yang bernama Hajimu yang diduga sedang mendekati Luna.

Di tengah-tengah kedekatan Luna dan Hajimu, Faisal Nasimudin seolah tampak galau saat mengungkapkan harapannya di bulan Desember 2019. Pengusaha tajir asal Malaysia tersebut berharap ia mendapatkan banyak hal positif menjelang akhir tahun.

3. Sering Ziarah Bareng Pacar, Felicya Angelista Ngaku Didatangi Mendiang Mantan Sebelum Dilamar

Felicya Angelista

Cumicumi.com

Felicya Angelista menceritakan bahwa ia sempat didatangi mendiang mantannya yang bernama Tommy Mikhael Subrana. Pelantun lagu “Lain Sekali” ini mengaku didatangi Tommy lewat mimpi seminggu sebelum Immanuel Caesar Hito melamarnya.

Sang mantan lantas menyampaikan ungkapan selamat kepada Felicya hingga akhirnya ia terbangun dari tidurnya. “Seminggu sebelum dilamar. Tommy dateng lagi terus bilang selamat ya. Seharusnya kamu nikah sama aku. Dia bilang gitu, terus aku langsung bangun,” ungkap Felicya Angelista dalam tayangan “Silet” di RCTI.

4. Jimin BTS Jadi Sasaran Bullying Online, Diejek Mirip Gorila Gara-Gara Ini

Jimin BTS

Koreaboo

Jimin BTS kembali menjadi sasaran bullying online. Kali ini seorang pengguna Twitter membuat tagar untuk mengejek rupa penyanyi kelahiran 1995 itu. Penggemar sangat marah karena ini terjadi saat BTS (Bangtan Boys) merayakan dan bangga dengan prestasi mereka setelah menyapu bersih 4 Daesang (penghargaan tertinggi) di Melon Music Awards (MMA) 2019 pada 30 November.

Sekitar waktu yang sama ketika tagar untuk apresiasi aksi panggung cantik Jimin di MMA dimulai, tagar lain berjudul #RillaRilla (dalam bahasa Korea) mulai menjadi tren di Korea. Mereka memposting cuitan yang menyatakan bahwa Jimin terlihat seperti gorila dan bahwa mereka tidak boleh diserang karena mengatakan yang sebenarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait