Kiki Amalia Ungkap Alasan Mengejutkan Belum Nikah Lagi Meski Sudah 6 Tahun Jadi Janda
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia mengaku tidak menjalin komunikasi baik dengan sang mantan suami, pesepakbola Markus Horizon. Ia juga mengungkap kriteria khusus untuk pria sebagai pendamping hidupnya.

WowKeren - Akrtis cantik Kiki Amalia hingga kini masih betah sendiri alias jomblo usai kegagalan rumah tangganya dengan pesepakbola Markus Horison. Diketahui Kiki dan Markus telah bercerai pada 2013 lalu setelah menjalani tiga tahun menjalani pernikahan.

Saat disinggung soal alasan bercerai dari Markus 6 tahun lalu, Kiki menjawab tegas. "Ya memang jodohnya cuma sampai situ," ujar Kiki saat ditanya oleh Raffi Ahmad saat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos" seperti dilansir dari DetikHot.

Kiki mengaku sama sekali tidak berkomunikasi dengan Markus pasca perceraian. Namun perempuan kelahiran 1981 ini menyebut masih berkomunikasi baik dengan sang mantan kekasih, Hengky Kurniawan.

"Sebenernya sih sudah nggak sih. Bukan nggak baik tapi audah nggak komunikasi (sama Markus)," jelas Kiki. "Sama Hengky masih baik."

Ditanya alasan belum menikah lagi meski 6 tahun menjadi janda, Kiki memberi jawaban mengejutkan sekaligus adem. Pemain film "Rantai Bumi" ini percaya dengan takdir yang sudah dipersiapkan oleh Sang Pencipta untuknya.


"Aku percaya ketetapan Allah. Kalau kita punya Allah di hati kita Insyaallah kita menghadapi hidup apa pun kita siap, jadi nggak usah takut mau besok ada pacar, nggak ada pacar, kita siap karena ada Allah di hati kita," sambung Kiki. "Kita hanya berpegang teguh menggantungkan harapan kita sama Allah."

Soal kriteria pria idaman, Kiki tak muluk-muluk. Ia mengaku ingin menikah dengan pria yang bisa membimbingnya ke surga. "Yang pasti yang seiman, yang bisa ngebimbing aku, yang bisa membawa aku ke surganya Allah nanti," ucap Kiki.

Sebelumnya, Kiki sempat mengungkap bahwa ia menargetkan agar bisa naik ke pelaminan di tahun depan. Oleh sebab itu, dirinya hanya bisa terus memperbaiki diri serta berharap dan mempercayai jika jodohnya kelak pasti juga mendapat yang terbaik dari Yang Kuasa.

"Target tahun depan insya Allah. Menikah dong. Aku 37 tahun ini, jadi tahun depan 38 pengin punya anak," harap Kiki. "Iya, tunggu. Allah pasti kasih yang terbaik. Aku yang penting sekarang perbaiki diri dulu saja menjadi orang baik. Kalau aku menjadi orang baik, insya Allah, pasti jodohnya lebih baik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru