Kate Middleton Ternyata Diam-Diam Bekerja di Rumah Sakit
Selebriti

Belum lama ini Duchess of Cambridge tersebut kedapatan bekerja di sebuah bangsal bersalin di rumah sakit Kingston yang terletak di kawasan London, Inggris.

WowKeren - Rasanya tak berlebihan apabila segala pemberitaan soal sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dibilang selalu mencuri perhatian. Bukan hanya style alias gaya busananya yang selalu menyedot atensi publik, tingkah laku sang Duchess pun juga tak pernah luput dari sorotan.

Yang terbaru, istri Pangeran William ini kembali mengejutkan publik lantaran ketahuan menghabisakan waktu dua hari secara diam-diam untuk bekerja di sebuah rumah sakit. Dilansir Marie Claire pada Selasa (3/12), ibu tiga anak ini rupanya bekerja di sebuah bangsal bersalin di rumah sakit Kingston yang terletak di London, Inggris.

Kate disebut-sebut mengunjungi rumah sakit itu bersama bidan dan tenaga profesional lain untuk mempelajari lebih dalam mengenai fase awal perkembangan anak. Kegiatan ini diungkap Istana Kensington pada daftar kegiatan harian.


"Duchess of Cambridge, Joint Patron, Yayasan Kerajaan Duke dan Duchess of Cambridge, hari ini menyelesaikan dua hari dengan Unit Bersalin Rumah Sakit Kingston di London," demikian bunyi pernyataan itu pada Kamis, 28 November 2019 lalu.

Usut punya usut, rupanya tahun lalu Duchess of Cambridge ini juga telah membentuk kelompok pengarah yang memberinya nasihat terkait kesejahteraan anak dan tantangan yang dihadapi orangtua dan pengasuh. Diketahui, mengatasi tantangan yang dihadapi ketika anak-anak di tahun-tahun awal mereka adalah tema dari tugas Kate Middleton kali ini.

Pada bulan Mei lalu, Duchess cantik ini secara terbuka mengucapkan terima kasih pada kelompok yang telah dibentuknya karena telah memberikan dukungan dan saran dalam menyelesaikan tugasnya. Ia juga berjanji akan berkomitmen di tahun-tahun selanjutnya untuk terus mengemban tugas ini.

"Melalui pekerjaan kami, Anda telah menegaskan kembali keyakinan saya tentang seberapa tepat waktu memusatkan perhatian pada apa yang terjadi di tahun-tahun awal kehidupan, dan betapa pentingnya tahap kehidupan ini untuk masa depan seorang anak," tuturnya. "Pikiran dan saran Anda akan sangat berharga ketika saya membentuk pemikiran saya untuk tahun-tahun mendatang."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait