Suami Raja Batubara-Properti, Sandra Dewi Justru Ingin Ultah Anak Merakyat?
Instagram/sandradewi88
Selebriti

31 Desember mendatang, putra sulung Sandra dan Harvey akan merayakan ulang tahun. Namun meski punya suami tajir, Sandra rupanya belum merencanakan apapun soal ulang tahun Raphael.

WowKeren - Baru-baru ini, asisten Sandra Dewi, Ratih, mengungkap fakta soal suami dari bosnya. Menurut Ratih, suami Sandra, Harvey Moeis, sangat kaya raya.

Saat mengucapkan selamat ulang tahun ke-36 buat Harvey, Ratih membocorkan kalau ayah dari Raphael dan Mikhael ini tak cuma kaya dari segi uang tetapi juga kepribadian. "Dear Pak Boss,I know u are a very rich person. This is not because of the status of your bank account, or the quantity of your properties. You are rich coz everyone around u owes a lot to your kindness and guidance. Happy birthday pak boss . Continue being awesome person . Amin 🙏🏻🥳😇 Pic by ibu boss," kata Ratih.

Namun meski Harvey yang punya bisnis batubara itu tajir melintir, Sandra rupanya tak lantas bermanja-manja. Ia hingga kini masih menerapkan hidup sederhana.

Ketika ditanya soal kado, Sandra mengungkap kalau ia memberikan hadiah yang tak ternilai harganya. Menurut Sandra, Harvey sudah bergelimang harta sehingga ia memberikan hadiah yang simple namun penuh makna.


"Saya nggak pernah kasih kado buat suami, bingung mau kasih apa. Saya kasih cinta saja sama anak dua cukup. Paling acara makan-makan dan dinner saja sama suami," seru Sandra.

Artis yang juga berusia 36 tahun ini juga tak mau memanfaatkan harta suami untuk pesta berlebihan. Biasanya istri dari pria tajir seperti Harvey pastinya sudah jauh-jauh hari merancang pesta untuk ulang tahun anak tercinta.

Namun hal itu tak berlaku buat Sandra. Ia justru masih galau soal rencana ulang tahun Raphael yang akan jatuh pada 31 Desember mendatang. Sandra bingung apakah akan menggelar di Jakarta atau ke luar negeri mengingat saat ini adik Raphael, Mikhael, masih bayi.

"Pertengahan Desember nanti baru mau diputuskan akan stay di Jakarta atau ke luar negeri ultah Raphael, kalau stay di Jakarta ya mau nggak mau ada pesta. Kebetulan anak saya 31 Desember mau 2 tahun, yang 2 bulan kasihan, masih menyusui. Mau belain kakaknya yang ulang tahun atau belain adiknya yang masih kecil. Kan dua-duanya sama-sama disayang," kata Sandra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru