Honor Capai Rp 200 Juta, Saldo ATM Rosa Meldianti Malah Bikin Nino Kuya Istighfar
Instagram
Selebriti

Nino Kuya langsung menuding Rosa Meldianti cuma ngaku-ngaku soal dapat honor ratusan juta saat manggung usai melihat isi saldo ATM keponakan Dewi Persik itu.

WowKeren - Nino Kuya kembali menghadirkan video baru di channel YouTube miliknya pada Selasa (3/12). Kali ini Nino menggandeng Rosa Meldianti sebagai bintang tamu. Putra bungsu Uya Kuya itu mengajak Meldi untuk membahas beberapa artikel tentang dirinya yang selama ini beredar termasuk soal honor manggung.

Nino bertanya tentang kebenaran berita bahwa Meldi mendapat honor Rp 200 juta untuk sekali manggung. Pertanyaan ini pun dijawab oleh Meldi. Keponakan Dewi Persik itu rupanya tak setuju dengan artikel itu. Pasalnya Meldi tak selalu mendapat ratusan juta untuk sekali manggung.

"Itu salah informasi aja gitu loh. Karena gini loh, aku ditanya, 'Kamu dibayar manggung yang paling mahal berapa?'. Nah pernah sih sekali Rp 200 juta, sekali," jelas Meldi. "Enggak tiap manggung Rp 200 juta, enggak, cuma di channel YouTube ditanyain."

Meldi pun membeberkan honor yang didapatkan selama ini dari setiap manggung. Ia mengaku dibayar Rp 50 juta untuk setiap manggung di Jakarta. "Dilihat rata-rata sih. Dalam artian kalau misalnya dalam Jakarta bisa Rp 50 juta, kalau di luar bisa dua kali lipat, begitu," tegas Meldi.


Menuju akhir video, Meldi ditantang untuk menunjukkan saldo ATM miliknya oleh Nino. Hal ini dilakukan lantaran pelantun lagu "SKU (Sayangku) Buat Kalian Semua" itu tak bisa menyebutkan ibu kota negara Australia dengan benar. Alih-alih menjawab Canberra, Meldi justru menyebut bahwa ibu kota Australia adalah Sydney.

Meldi pun menunjukkan dua ATM miliknya yang isinya sukses membuat Nino terkejut. ATM pertama yang dicek oleh Meldi ternyata berisi uang sebesar Rp 2,6 juta. Meldi menjelaskan bahwa ATM tersebut biasa dipakai untuk membayar e-toll. "Ini buat e-toll doang ini," jelas Meldi.

Kemudian Meldi menunjukkan ATM lainnya yang ternyata berisi uang Rp 1,02 juta. Fakta ini pun membuat Nino mengucap kalimat istighfar. "Astaghfirullah," celetuk Nino usai melihat saldo Meldi. "Eh jangan kayak begitu dong Nino. Ini ada yang salah ini," ujar Meldi. "Guys pokoknya ini Kak Meldi ngaku-ngaku doang punya Rp 200 (juta), bayarnya, tapi isinya cuma Rp 2 juta," ujar Nino.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait