Nama Pevita Pearce Juga Jadi Trending Twitter Berkat Aksi Super Keren di Iklan Terbaru
Instagram
Selebriti

Kata kunci 'Sri Asih' sebelumnya menjadi trending Twitter usai iklan terbaru Pevita Pearce dirilis. Dalam iklan tersebut, Pevita berperan sebagai cewek jagoan yang dengan mudah melawan para pria.

WowKeren - Belum lama ini, Pevita Pearce dipercaya sebagai bintang iklan untuk sebuah aplikasi pembayaran. Dalam video yang juga dibagikan Pevita di Instagram, ia berperan sebagai cewek jagoan yang mendapat serangan dari pria-pria tak dikenal. Kendati begitu, Pevita diceritakan dapat mengatasi serangan tersebut dengan mudah.

Aksi super keren Pevita ini membuat perannya sebagai patriot "Sri Asih" makin dinanti-nantikan penggemar. Seperti diketahui, Pevita telah melakukan banyak persiapan untuk perannya tersebut. Bahkan, tubuh Pevita kini kian berotot hingga sempat menimbulkan pro-kontra warganet.

Usai "Sri Asih", kali ini giliran nama Pevita yang menjadi salah satu kata kunci trending di Twitter Indonesia. Kata kunci tersebut masih menyangkut aksi kerennya di iklan terbaru. Tak hanya cantik dan pandai berakting, Pevita dianggap sempurna karena juga lihai memerankan adegan perkelahian.


Namun, pembicaraan di trending Twitter Indonesia tersebut rupanya didominasi kaum hawa yang "mengaku-ngaku" sebagai Pevita dengan membagikan selfie cantik mereka. Tak mau kalah, para pria juga mengungkapkan kekaguman pada Pevita dengan cuitan-cuitan halu.

Trending Twitter Indonesia Pevita

Instagram

"Cantikan mana #Pevita sama aku?" komentar akun @I***Elmot. "#Pevita versi gndut," sahut akun @Ri***TA. "Pengen jadi #Pevita But apadaya ku yg kucel ini," tulis akun @c***yyyy_.

"Percuma lo trending-trendingin namanya, kalau libirannua masih sm gw #Pevita," balas akun @s***ikumis. "#Pevita seneng banget kayanya dirangkul sama saya," komentar akun @F***nandT. "Kenapa pacarku jadi trending topic? #Pevita," sahut akun @Dhenn***uer.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru