8 Potret Meriah Pesta Ulang Tahun Awkarin Yang Habiskan Rp 800 Juta, Kuenya Retro Abis
Selebriti

Awkarin tak ragu untuk merogoh kocek hingga ratusan juta untuk menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-22. Kabarnya selebgram cantik ini bagi-bagi uang Rp 40 juta kepada tamu undangan loh.

WowKeren - Awkarin baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22 pada 29 November kemarin. Pemilik nama asli Karin Novilda ini pun menggelar pesta super meriah untuk merayakan hari jadinya ini. Ia mengangkat tema retro tahun 70-an untuk pesta meriah yang digelar di Gedung Tribrata, Jakarta tersebut.

Tak main-main, Awkarin dikabarkan menghabiskan biaya hampir Rp 800 juta untuk menggelar pesta ulang tahunnya ini. Kabar itu ramai dibahas setelah Karin membagikan tangkapan layar detail biaya yang dikeluarkan olehnya di Instagram Story baru-baru ini. Ia rupanya mempersiapkan semuanya dengan baik.


Dari postingan itu terlihat bahwa Karin merogoh kocek sekitar Rp 778 juta untuk semua pesta ulang tahunnya. Pemilik A Management ini juga diketahui bagi-bagi uang puluhan juta serta hadiah untuk tamu undangan yang beruntung. Ia mengatakan bahwa uang senilai Rp 40 juta yang dibagikan malam itu diambil dari kantongnya sendiri.

Pesta meriah Karin ini pun dihadiri sederet teman-teman terdekat yang berlomba tampil seretro mungkin. Termasuk Rachel Vennya yang akhirnya keluar malam setelah melahirkan. Selebgram serta pebisnis cantik itu juga tampil totalitas saat menghadiri undangan sang sahabat.

Penasaran dengan potret kemeriahan pesta ulang tahun Awkarin yang menghabiskan biaya sampai hampir Rp 800 juta ini? Yuk langsung intip saja potret lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Awkarin Gelar Pesta Meriah Bertema 70-an


Awkarin Gelar Pesta Meriah Bertema 70-an
Instagram/awkarin

Awkarin tampil cantik dalam balutan dress model no strap yang dipadukan dengan outer cantik bulu-bulu dengan warna senada.

2. Pesta Dihadiri Teman-Teman Dekat Awkarin


Pesta Dihadiri Teman-Teman Dekat Awkarin
Instagram/awkarin

Awkarin tampak tersentuh menyaksikan momen yang ada di hadapannya. Di mana saat itu ia berkumpul bersama teman-temannya.

3. Abadikan Momen Bareng Teman yang Sudah All-Out Dandan 70-an


Abadikan Momen Bareng Teman yang Sudah All-Out Dandan 70-an
Instagram/awkarin

Awkarin terlihat pamer berbagai pose unik bersama teman-temannya. Ia memang menyediakan photo booth untuk acara ulang tahunnya.

4. Awkarin Bagi-Bagi Uang Puluhan Juta Untuk Tamu Yang Beruntung


Awkarin Bagi-Bagi Uang Puluhan Juta Untuk Tamu Yang Beruntung
Instagram/rachelvennya

Awkarin memberikan uang senilai Rp 40 juta untuk tamu undangan dengan kostum paling meriah. Uang ini diambil dari kantong Karin sendiri. Ia juga memberikan paketan spesial untuk tamu undangan dengan kostum paling meriah kedua malam itu.

5. Dekorasi Ruangan Dibuat Sangat Kental dengan Nuansa 1970-an


Dekorasi Ruangan Dibuat Sangat Kental dengan Nuansa 1970-an
Instagram/awkarin

Awkarin menata ruang ulang tahunnya dengan tata lampu yang menawan. Ia juga menghadirkan layar LED super besar untuk memaksimalkan pestanya.

6. Teman-Teman Dihibur dengan Penampilan Band Spesialis Lagu-Lagu 1970-an


Teman-Teman Dihibur dengan Penampilan Band Spesialis Lagu-Lagu 1970-an
Instagram/noelishak

Awkarin memaksimalkan nuansa 70-an di pestanya dengan menghadirkan band spesialis lagu-lagu 70-an bernama LaidThis Nite. Selebgram cantik itu bersama teman-temannya pun menikmati penampilan musik yang disuguhkan LaidThis Nite.

7. Awkarin Ditemani Sosok Spesial di Pesta Ulang Tahunnya


Awkarin Ditemani Sosok Spesial di Pesta Ulang Tahunnya
Instagram/awkarin

Ada sosok spesial yang hadir di pesta ulang tahun Awkarin. Dia adalah putra sulung Menteri Wishnutama, M. Sabian Wishnutama yang belakangan dikabarkan sedang dekat dengan Awkarin.

8. Pesta Makin Lengkap Dengan Kehadiran Kue Retro Super Hits Ini


Pesta Makin Lengkap Dengan Kehadiran Kue Retro Super Hits Ini
Instagram/tuty_widi_tuty

Awkarin juga memilih kue ulang tahun spesial untuk hari jadinya. Kue itu dihias dengan berbagai pernak-pernik retro. Ukuran kue ulang tahun Awkarin ini pun cukup besar. Wah, sekali lagi Selamat Ulang Tahun ya Awkarin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait