Lolos Dari Maut, Dylan Carr Berkali-Kali Minta Maaf Saat Dimandikan Sang Ibu
Selebriti

Berhasil lolos dari maut setelah mengalami kecelakaan mobil parah, Dylan Carr curhat tak bisa berhenti meminta maaf pada sang ibu setelah sering dimandikan karena kondisinya.

WowKeren - Dylan Carr saat sudah bisa menikmati aktivitasnya dengan normal di rumah setelah lolos dari kecelakaan maut yang menimpanya pada Kamis (31/10) lalu. Kecelakaan tersebut membuat Dylan sempat kritis dan bahkan harus menjalani sejumlah operasi demi menyelamatkan nyawanya.

Walau sudah diperbolehkan pulang, namun ternyata masih ada beberapa hal yang belum bisa dilakukan aktor "Anak Langit" ini lantaran kondisinya yang masih belum benar-benar pulih. Salah satunya adalah mandi sendiri.

Pengakuan Dylan tersebut diungkapkan dalam video YouTube yang diunggah oleh Ammar Zoni dan Irish Bella. Pada video tersebut, Dylan menceritakan semua hal terkait kecelakaan yang menimpanya hingga rutinitas yang dilakukannya saat ini sepulang dari rumah sakit.

Musibah itu rupanya telah membawa pelajaran tersendiri bagi Dylan. Ia mengaku jika kecelakaan tersebut semakin membuatnya sadar dengan siapa saja orang yang berarti dalam hidupnya.

Pria usia 24 tahun ini mengaku semakin menyayangi kedua orangtuanya terutama sang ibu. Apalagi, sang ibu dengan sabar selalu merawat dan menunggunya sewaktu di rumah sakit. Tak sampai disitu, ibunya juga yang memandikannya sejak ia tiba di rumah dimana hal ini membuat Dylan semakin tersentuh hatinya.


"Tapi yang paling berasa mau tahu nggak apa?," kata Dylan Carr dalam video yang diunggah, Minggu (1/12) tersebut. "Kan gue belum bisa mandi sendiri kan. Gue dimandiin nyokap."

Dylan pun mengaku sedih saat melihat momen sang ibu dengan telaten memandikannya. Pasalnya, Dylan merasa sebagai anak belum dapat membahagiakan sang ibu setelah sebelumnya berjanji akan memberangkatkan umroh. Ia mengaku hanya berkali-kali meminta maaf pada sang ibu karena telah merepotkan.

"Di situ gue ngerasa (sedih). Kan gue mau naikin nyokap umroh belum kesampaian," ujar Dylan. "Itu nggak tahu deh kapan. Sedih aja gitu gue ngeliat nyokap ngebersihin gue. Cuma bisa minta maaf doang gue."

Dylan juga mengaku jika dirinya telah mengalami mujizat yang begitu besar lantaran berhasil selamat dari kecelakaan mengerikan tersebut. Terlebih, masa penyembuhannya pun terbilang begitu singkat dan bahkan sang dokter pernah memvonisnya bakal melalui masa koma yang panjang.

"Kayaknya gue di rumah sakit hampir seminggu deh. Which is itu mukjizat," ungkap Dylan. "Awalnya kan dibilangnya bakal koma selama beberapa bulan ternyata beberapa hari udah bangun. Gue bakal buta, karena 1 mm lagi nih mata gue buta."

"Terus di sini tuh yang paling ancur indera penciuman gue. Makanya dokter itu nanya mulu, kamu bisa ngecium bau nggak, (gue bilang) bisa," sambung aktor kelahiran Tanjung Pandan ini. "Sampe dokternya geleng-geleng kepala lihat gue. Kamu emang mukjizat Tuhan."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru