Sama Seperti Mbak You, Pakar Spiritual ini Juga Ramalkan Orang Ketiga di Rumah Tangga Syahrini-Reino
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack terus menjadi perhatian publik sejak resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Kabar kehamilan Syahrini pun masih membuat publik penasaran.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Jepang. Sejak awal hubungan mereka kerap diterpa gosip miring. Sebut saja kabar Syahrini merebut Luna Maya dari Reino karena keduanya belum lama putus setelah berpacaran selama bertahun-tahun.

Kabar kehamilan Syahrini juga tak lepas dibicarakan pada tahun 2019 ini meski tak kunjung dikonfirmasi. Kendati begitu, kabar kehamilan Syahrini disebut-sebut akan segera terungkap dalam waktu dekat. "Meningkatnya nafsu makan Syahrini, pusing, mual di pagi hari, dan gampang lelah," ungkap Anggra Inezya, pakar spiritual yang akrab disapa Neng Anggra dilansir Kapanlagi.

Lebih lanjut, Neng Anggra mengungkapkan bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino masih baik-baik saja. Namun tak menutup kemungkinan apabila bumbu-bumbu rumah tangga seperti orang ketiga akan hadir meski tak sampai pisah ranjang. Sebelumnya, Mbak You juga pernah meramalkan orang ketiga dalam rumah tangga Syahrini dan Reino.


"Sabar buat Syahrini, yang namanya rumah tangga selalu ada ujian," jelas Neng Anggra. "Syahrini setelah menikah tidak ada selingkuhan, karena dia berusaha taat pada suami. Hanya saja Syahrini posesif terhadap Reino."

Selain itu, karier Syahrini pada 2020 mendatang diramalkan akan meredup. Hal tersebut rupanya berkaitan dengan pilihan Syahrini yang ingin fokus pada sang suami serta kesehatannya. Namun, karier cemerlang Syahrini tak lama akan kembali lagi.

"Itu pilihan Syahrini sendiri yang ingin fokus ke suami dan menjaga kesehatannya," pungkas Neng Anggra. "Insya Allah satu setengah tahun ke depan kariernya akan bersinar lagi."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru