EXO Bahas Kontrak dengan SM Entertainment dan Masa Depan Grup, Ada yang Bikin Kesal
Selebriti

Para member EXO membicarakan kelanjutan grup, kontrak dengan SM Entertainment serta keluhan terkait agensi mereka itu di acara 'Radio Star' yang ditayangkan pada Rabu (4/12).

WowKeren - Baru saja comeback, kini EXO disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara musik, radio serta variety show. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan pada Rabu (4/12).

Dalam kesempatan tersebut, EXO membicarakan agensi mereka, SM Entertainment. Para member ditanya soal masa depan grup serta apakah mereka akan memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment atau tidak.


"Tentu saja (kami sudah membicarakan)," ujar Suho sang leader. "Kami belum membicarakannya dengan agensi, kami hanya membicarakannya di antara para member. Aku sering bilang (bercanda) kalau aku akan jadi direktur SM."

"Para member akan terus bersama, entah itu di SM atau kami membuat label sendiri atau pindah ke agensi lain," lanjutnya. "Masih ada dua tahun tersisa, atau empat tahun kalau menghitung masa wajib militer kami, jadi kami merasa santai saat memikirkannya."

EXO Bahas Kontrak dengan SM Entertainment dan Masa Depan Grup, Ada yang Bikin Kesal

MBC

Namun, di sini Suho juga mengungkapkan keluhannya soal agensi mereka. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut mengaku sedikit kesal dengan SM Entertainment akhir-akhir ini.

"Contohnya saat 'Growl' sukses, kami syuting MV di luar negeri dan sepertinya banyak uang dihabiskan untuk itu," kata Suho. "Akhir-akhir ini (MV kami) sepertinya justru lebih sederhana. Mereka bilang pada kami, 'Ini minimalisme'."

Suho juga membuat yang lain tertawa dengan mengungkapkan keluhan lainnya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut menjelaskan kalau setiap kali konser konser di luar negeri, ia kini tak lagi mendapat kamar suite seperti sebelumnya karena dirinya leader. "Bahkan aku mulai mendapat kamar untuk dua orang," ujarnya.

Saat ditanya MC, para member yang lain membenarkan kalau Suho dulunya selalu (dan satu-satunya member yang) mendapat kamar suite. Chanyeol menjelaskan kalau mereka biasanya menyewa satu lantai hotel dan kamar Suho selalu yang paling besar dan menjadi tempat mereka berkumpul. Namun, akhir-akhir ini ia ditempatkan di kamar berukuran kecil.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts