Sempat Terlena Harta Suami, Ini Pesan Sarita Abdul Mukti Untuk Perempuan
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Pasca bercerai, Sarita Abdul Mukti mengaku berusaha untuk hidup mandiri. Ibunda dari Shafa Harris itu rupanya sempat mengalami kesulitan setelah berpisah dari suami.

WowKeren - Sarita Abdul Mukti kini menjadi single parent untuk ketiga putrinya. Ia resmi bercerai dengan sang suami, Faisal Harris pada 15 November 2018 lalu.

Keretakan rumah tangga Sarita dan Faisal sempat diwarnai isu perselingkuhan. Faisal diduga telah main belakang dengan Jennifer Dunn ketika masih berstatus sebagai suami Sarita.

Pasca bercerai, Sarita mengaku berusaha untuk hidup mandiri. Ibunda dari Shafa Harris itu rupanya sempat mengalami kesulitan pasca berpisah dari Faisal.

Pasalnya sebelum bercerai, Sarita hanya menjadi ibu rumah tangga biasa yang tak memiliki usaha. Alhasil, ketika berpisah, Sarita mengalami kepanikan karena sebelumnya hanya bergantung kepada harta suami.

Pengakuan Sarita tersebut terlihat dalam sebuah acara yang dipandu oleh Melaney Ricardo. "Yang bunda pengin kasih tahu ke anak-anak bunda juga kepada penonton yang mau memulai pernikahan apa?" tanya Melaney.


Menurut Sarita, perempuan harus bisa hidup mandiri. Meski suami sudah hidup mapan dan berkecukupan, jangan sampai terlena.

"Perempuan harus mandiri. Ini yang terjadi sama aku," kata Sarita. "Walaupun suami sudah berkecukupan tapi kita harus punya juga tabungan atau usaha. Jangan sampai kayak aku."

Diceritakan Sarita bahwa ia mengalami kepanikan karena terlambat memulai usaha. Ia harus berjuang hidup mandiri di usia 45 tahun sebagai janda tiga anak.

"Aku terlena cuma jadi istri yang ngurusi rumah tangga tanpa bekerja," terang Sarita. "Akhirnya seperti sekarang ini, ketika berpisah aku panik harus bekerja. Usiaku sudah 45 tahun baru memulai untuk bekerja. Jadi panik."

Pernyataan Sarita tersebut rupanya mendapat dukungan warganet. Tak sedikit yang sependapat dengan omongan Sarita bahwa perempuan harus mandiri.

"Setujuuuuuuuuuuuuuuuuu. Bu Sarita betul.Wanita walaupun hanya suami yg bekerja tp sbg ibu RT harus punya usaha sendiri yg bisa dijalankan dari rumah.Jangan terlalu mengandalkan dan bergantung pada suami krn hidup ke depan who knows? wanita yg sdh bekerja jangan meninggalkan pekerjaan yg sdh dilakoni," kata netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait