Henry Cavill Beri Kode 'Man of Steel 2' Siap Digarap
Getty Images
Film

Kabar ini beredar setelah Henry Cavill memberikan konfirmasi bahwa ia masih memerankan karakter Superman di franchise DC Extended Universe (DCEU).

WowKeren - Henry Cavill telah mengumumkan bahwa ia masih akan terus menjadi pemeran Superman dalam franchise DC Extended Universe (DCEU) setelah santer dirumorkan pensiun memerankan karakter tersebut.

Aktor "Mission: Impossible - Fallout" tersebut menekankan jika dirinya tak akan membiarkan peran Superman jatuh ke orang lain. "Aku tak akan menyerahkan peran ini pada siapapun," tutur aktor "The King" itu. "Aku masih ingin berkontribusi sebagai Superman. Masih banyak yang belum aku maksimalkan, aku ingin merefleksikan Superman seperti dalam komiknya."

Kini, laporan terbaru menyebut kalau Henry Cavill baru saja mengisyaratkan bahwa DC tengah menyiapkan "Man of Steel 2". Dalam sebuah wawancara dengan Kevin McCarthy, Cavill ditanyai mengenai kampanye untuk perilisan "Justice League" versi sutradara Zack Snyder yang kini tengah ramai digaungkan penggemar.

Photo-INFO

Sang aktor pun mengaku kalau ia tak tertarik untuk ikut mengampanyekan hal tersebut layaknya rekan-rekannya yang lain seperti Gal Gadot hingga Ben Affleck. Henry Cavill mengklaim kalau dirinya lebih ingin fokus pada proyeknya di masa mendatang.


"Aku selalu tertarik tentang masalah tersebut tapi itu hanya merupakan bagian dari masa laluku, aku ingin berbicara tentang apa yang terjadi di masa depan. Masa depan dari Superman, bagaimana aku bisa mengekspresikan karakternya dari buku komik, yang kemudian akan terhubung dengan Man of Steel," terangnya.

Ketika ditanya apakah pernyataan merujuk pada pembuatan sekuel "Man of Steel", Cavill pun memberikan jawaban yang cukup menarik. "Sayangnya aku tidak bisa memberikanmu jawaban apa-apa. Yang pasti (filmnya) akan sangat luar biasa," jawabnya.

Meskipun tidak memberikan jawaban lugas, namun apa yang diungkapkan Henry Cavill tampaknya benar-benar mengindikasikan kalau "Man of Steel 2" kemungkinan besar tengah direncanakan oleh Warner Bros dan DC. Meskipun hingga kini belum ada kepastian apapun.

Di sisi lain, karier Henry Cavill sebagai Superman sendiri dimulai saat sang aktor membintangi film "Man of Steel" arahan sutradara Zack Snyder. Film rilisan tahun 2013 ini menceritakan origin story dari sang Superman.

Henry lantas kembali memerankan superhero dengan nama asli Clark Kent tersebut dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice". Dalam film ini, ia beradu peran dengan sang Dark Knight, Batman, yang diperankan oleh Ben Affleck. Henry juga kembali muncul di film team-up superhero DC, "Justice League", pada 2017 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel