Ikuti Tren, Warna Rambut Baru Seolhyun AOA Justru Dibilang Gak Cocok
Selebriti

Seolhyun belum lama ini merampungkan drama 'My Country'. Ia kini di tengah masa promosi album baru AOA dengan lagu utama 'Come See Me' dan tampil dengan warna rambut baru.

WowKeren - Tahun 2019 ini, idol K-Pop sepertinya punya tren rambut baru yakni mengecat rambutnya menjadi warna biru. Mereka yang diketahui pernah mengubah warna rambut menjadi biru mulai dari V BTS (Bangtan Boys), Kai EXO, IU, Yeonjun TXT, Wheein Mamamoo dan masih banyak lagi.

Seolhyun pun tak mau ketinggalan tren ini. Idol kelahiran tahun 1995 itu belum lama ini memamerkan proses pewarnaan rambut barunya dan terlihat mempesona dengan rambut biru di berbagai kesempatan.

Penampilan baru Seolhyun ini pun langsung jadi perhatian netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang justru blak-blakan menyebut mantan kekasih Zico itu tidak cocok dengan warna rambut birunya.

"Aku fans Seolhyun, tapi ini sedikit ... Dia terlihat lebih baik dengan rambut panjang dengan warna hitam biasa."

"Siapa coordi (penata gaya dia)? Dari kuncir ganda yang dikepang hingga sekarang."


Ikuti Tren, Warna Rambut Baru Seolhyun AOA Justru Dibilang Gak Cocok

Source: Pann

"(Warna rambut) itu tidak terlihat cocok untuknya tapi dia masih terlihat cantik. Visual selebriti."

"Bicaralah pada penata gayamu dan bilang kamu membencinya, apa-apaan ini."

"Beberapa dari kalian mencoba mengawasi apa yang bisa dan tidak bisa kami katakan, sepertinya kami bahkan tidak diizinkan bilang (warna rambut) itu tidak cocok untuknya? Kami hanya boleh bilang dia terlihat cantik? Ini bukan berarti kami membenci dia dengan bilang rusak atau semacamnya. Kekeke. Khawatirkan tentang dirimu sendiri. Selalu orang yang berakting baiklah yang meninggalkan komentar kebencian di tempat lain."

Sementara itu, Seolhyun belum lama ini merampungkan drama "My Country". Ia kini di tengah masa promosi album baru AOA dengan lagu utama "Come See Me". Bagaimana pendapatmu dengan penampilan baru Seolhyun ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait