Anggia Chan Tanggapi Status Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Ancam Lakukan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo menjadi tersangka dalam kasus penggerebekan rumah Angel Lelga tahun 2018 lalu. Sebagai mantan pacar settingan, Anggia Chan turut berkomentar tentang status Vicky.

WowKeren - Polisi telah menetapkan Vicky Prasetyo sebagai tersangka dalam kasus penggerebekan di rumah sang mantan istri, Angel Lelga. Peristiwa penggerebekan tersebut terjadi pada November 2018 lalu, saat Vicky dan Angel masih dalam proses perceraian.

Kala itu, Vicky yang membawa ketua RT hingga warga sekitar memergoki Angel sedang bersama seorang pemain FTV bernama Fiki Alman di dalam kamar. Hal tersebut membuat Vicky melaporkan Angel dan Fiki ke polisi dengan tuduhan perzinahan, meski pada akhirnya tak terbukti kebenarannya.

Sebagai mantan kekasih settingan, Anggia Chan mengaku tak merasa terkejut dengan status tersangka yang disandang oleh Vicky. Namun penyanyi berusia 27 tahun tersebut heran lantaran Vicky tak pernah belajar dari kesalahannya di masa lalu.

"Aku sih enggak kaget, kalau dia menyandang status seperti itu aku enggak kaget," ungkap Anggia saat diwawancarai belum lama ini. "Cuma yang sangat disesalkan kok ya enggak kapok-kapok, gitu aja dari kemarin-kemarin udah sempat di dalam bui kok enggak belajar."


Kendati begitu, Anggia justru memberikan wanti-wanti kepada adik Vicky yang bernama Baby Prasetyo. Pasalnya Baby pernah menjelek-jelekkan hingga mengancam akan membunuh adik Anggia. Hal ini membuat Anggia geram lantaran Baby mengganggu keluarganya.

"Siap-siap aja adiknya, sekarang urusannya sama gue karena kemarin lo sudah nyolek-nyolek nama gue, nyolek-nyolek keluarga gue," tutur Anggia. "Kalau udah namanya keluarga, siapapun (yang mengganggu) pasti sangat fatal banget lah."

Sementara itu, Anggia mengungkapkan bahwa ia harus membayar biaya senilai Rp55 juta saat menjalin hubungan settingan dengan Vicky. Pasalnya Anggia dijanjikan akan dibantu kariernya di dunia hiburan oleh mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut. Namun Vicky akhirnya tak memenuhi janjinya kepada Anggia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru