Vicky Prasetyo Fix Jadi Tersangka, Angel Lelga Koar-Koar Soal Kesabaran Membuahkan Hasil
Instagram
Selebriti

Kasus penggerebekan Vicky Prasetyo pada sang mantan istri, Angel Lelga pada November 2018 lalu kembali muncul. Kini, Vicky sudah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan yang dibuat oleh Angel.

WowKeren - Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Jakarta Selatan terkait kasus penggerebekan mantan istrinya, Angel Lelga. "Benar, (sudah ditetapkan tersangka),” tulis Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib pada Rabu (4/12) seperti dilansir dari Suara.

Sayangnya, Andi Sinjaya tidak memberi keterangan lebih lanjut sejak kapan Vicky ditetapkan sebagai tersangka. Meski demikian, Andi mengatakan bahwa dalam waktu dekat mantan tunangan Zaskia Gotik itu akan menjalani pemeriksaan perdana dengan status sebagai tersangka. "Minggu depan akan kita agendakan atas pencemaran nama baik atau penghinaan yang diatur dalam UU ITE," ujar Andi.

Menanggapi status tersangka sang mantan suami, Angel mengunggah tulisan puitis dalam Instagram Story miliknya pada Selasa (3/12). Perempuan yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama ini mengaku telah memetik buah hasil ujian kesabaran. Angel juga merasa sempat dijahati orang.

"Setiap kesabaran akan membuahkan hasil. Allah akan menjaga kita dari segala kejahatan yang dirancang manusia. Apapun bentuk ujian itu, selalu berbaik sangka kepadanya. Jika diberi ujian yang kadang tampak di dunia itu menyakitkan, tetaplah BERSABAR (Allah punya rencana lbih indah)," tulis Angel. "Abis gelap timbul terang. Dengan gelap lah kita bisa tahu betapa indahnya cahaya terang. Love my Allah.


Angel Lelga

Instagram Story

Untuk diketahui, pada November 2018 lalu, Vicky menggerebek kediaman Angel. Saat menggerebek, Vicky mendapati Angel bersama seorang pemain FTV bernama Fiki Alman.

Atas kejadian tersebut, Vicky melaporkan Angel dengan tuduhan tindak pidana zina. Namun laporan Vicky tersebut dihentikan oleh pihak kepolisian karena tidak ada bukti yang cukup.

Tak terima dituduh berzina, Angel melaporkan balik Vicky atas pasal pencemaran nama baik dan UU ITE. Pasca kejadian tersebut, Angel dan Vicky memutuskan bercerai. Keduanya telah resmi bercerai pada 10 Januari 2019 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru