Ely Sugigi Ngaku Siap Dapat Hujatan Saat Akan Jalani Kehidupan Dengan Pria Yang Baru
Instagram/elysugigi
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan akan kembali menjalani kehidupan baru dengan seseorang. Kendati begitu, Ely mengaku sudah siap kembali mendapatkan banyak hujatan.

WowKeren - Sebelumnya Ely Sugigi sempat membuat publik terkejut dengan sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, dalam postingannya itu Ely membagikan potret mengenakan baju pengantin dengan seorang pria tampan.

Lantas baru-baru ini Ely terlihat menuliskan sebuah status di unggahan Instagram story miliknya. Dalam unggahan tersebut, pemilik nama asli Ely Suhari itu tampak sedang resah lantaran sulit melupakan seseorang yang ia cintai.

Melupakan bukan untuk membenci.. sekalipun aku harus melupakan dia selamanya..mungkin ini yang terbaik buat dirinya..,” tulis Ely di instagram Story. “Tapi sy cukup makasi banget buat dia..karna udah bisa memperbaiki diri saya..dan bisa lupakan org yg sangat susah hilang di pikiran saya selama 7 tahun bersarang di otak saya,” tambah Ely lagi dengan memberikan emoji menangis.

Ely Sugigi Ngaku Siap Dapat Hujatan Saat Akan Jalani Kehidupan Dengan Pria Yang Baru

Instagram


Dalam unggahannya tersebut, Ely juga menyampaikan bahwa ia akan menjalani kehidupan yang baru dengan seseorang. Kendati begitu, Ely mengaku siap apabila ia kembali menerima hujatan dari banyak pihak.

Dan saat saya akan menjalankan dengan yg baru..sudah siaqp hujatan, hinaan yg sy hadapi ya Allah, beri kekuatan kesabaran dalam hal apapun dalam hidup saya…amin,” tandas Ely. Unggahan status tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan langsung menuai beragam respon dari netter.

Dan benar saja, rupanya banyak dari netter yang mengaku kurang suka dengan sikap Ely yang sering menceritakan perihal asmaranya di media sosial. Meski begitu, sebagian dari mereka juga memberikan dukungan pada Ely agar terus bersabar.

Coba gk usah dikit² di bikin story, jalani saja gitu mksudnya, klu emg serius... Ya udh nikah, jgn pacaran mulu,” tulis seorang netter. “Aminn mpokk.tpi inget ya mpok mending urusin anak lebih penting dripada mkirin jodoh trs,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru