Sering Ngaku Kaya Raya, Nikita Mirzani Kena Sindir Usai Jengkel Tagihan Listrik Capai Rp 26 Juta
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani sempat membuat postingan di Instagram Story soal tagihan listriknya yang dianggap tak wajar. Ia menerima tagihan sebesar Rp 19 juta dan bahwa ada masa di mana tagihannya mencapai Rp 26 juta.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini mengalami kejadian kurang mengenakkan. Di mana ia mengeluhkan tagihan listriknya yang dianggap tak wajar. Nikita mengungkapkan bahwa tagihan listriknya ada yang mencapai Rp 19 juta bahkan Rp 26 juta. Ia pun me-mention PLN saat menuliskan curhatan ini.

"Ada gila-gilanya loe yah @pln_id gue disuruh bayar listrik Rp 26 juta. Kemarin Rp 19 juta, yang make itu listrik demit atau tuyul??? Loe jangan ada gila-gilanya ya," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story pada Selasa (3/12). Ia pun menyertakan surat tagihan yang diberikan oleh PLN.


Curhatan Nikita ini lantas menjadi bahasan yang cukup hangat usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @berita_gosip pada Rabu (4/12). Berbagai tanggapan diberikan oleh netter atas kejadian kurang mengenakkan yang dialami Nikita ini. Ada sejumlah netter yang justru menyindir Nikita, kok bisa?

Sering Ngaku Kaya Raya, Nikita Mirzani Kena Sindir Usai Jengkel Tagihan Listrik Capai Rp 26 Juta

Instagram

Netter rupanya sudah terbiasa dengan pengakuan Nikita sebagai artis kaya raya. Dalam berbagai kesempatan, ibu tiga anak itu memang cukup sering membicarakan tentang kekayaannya. Bahkan ia pernah memamerkan saldo ATM-nya yang ternyata mencapai angka miliaran.

Hal itu yang membuat netter menyindir Nikita usai curhat jengkel soal tagihan listrik. "Tp kaya rayaaa, kok ngeluh ? (emoji)," celetuk akun @wan**riasas****. "Orang kaya kek mba nikmir , 26jt mah kecil lah mba nikmir muehehehe," tutur lainnya. "Katanya orang kayaaa," sambung netter lain. "G papa ..kan keyong reyong..," tulis yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mendukung aksi Nikita ini. Meski berstatus kaya raya, netter menganggap bahwa Nikita memang seharusnya protes jika dirasa ada yang tidak beres dengan tagihan listrik di rumahnya. Hal itu bisa menjadi masukan untuk pihak-pihak yang berhubungan.

Sementara itu, PLN sudah angkat bicara terkait keluhan Nikita. Vice Presiden Public Relation PT PLN (Persero) Dwi Suryo Abdullah mengimbau Nikita untuk datang langsung ke kantor untuk mengecek tagihan listriknya. Karena selama ini pihaknya membuat tagihan sesuai dengan prosedur yang ada.

You can share this post!

Related Posts