Denny Sumargo Ungkap Profesi Sang Calon Istri, Sudah Dapat Restu Keluarga?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Jelang tahun 2020, Denny Sumargo mengungkapkan bahwa ia telah memiliki wanita spesial. Mantan tunangan sosialita Dita Soedarjo tersebut pun menceritakan sosok sang calon istri.

WowKeren - Denny Sumargo ternyata sudah menemukan tambatan hati baru, usai batal menikah dengan sosialita Dita Soedarjo. Sebelumnya, Denny mengaku ingin menikah dengan sang kekasih pada tahun 2020 mendatang.

Kendati begitu, Denny masih enggan menunjukkan sosok calon istrinya kepada publik lantaran enggan terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Namun aktor berusia 38 tahun tersebut hanya mengungkapkan bahwa nama kekasih barunya berinisial O, serta berprofesi sebagai wanita pekerja kantoran.

Selain itu, Denny juga memuji sosok sang calon istri yang sederhana, serta memiliki hobi berolahraga dan travelling. Bahkan kekasih baru Denny tampaknya merupakan wanita cerdas, lantaran hendak melanjutkan pendidikan ke jenjang S3.

"Dia profesional office. Dia kerja di kantor. Dia sederhana. Dia suka olahraga dan adventure. Dia suka bepergian dan suka belajar," ungkap Denny saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (4/12). "Dia masih mau ambil S3. Dan aku ngerasa beruntung saja sih dapat pasangan begitu. Inisial (namanya) O."


Lebih lanjut, Denny juga mengaku sudah cukup lama mengenal sosok O, yakni sekitar 2 tahun lalu. "Kita sudah kenal, sudah lama dua tahun lalu. Bisa dibilang good friend for me. Aku sering banget cerita kondisi aku ke dia yang banyak orang enggak tahu. Jadi pas jalani hubungan, pas sudah serius enak saja," sambung Denny.

Selanjutnya, Denny mengaku merasa beruntung mendapatkan calon istri dengan paket lengkap. Tak hanya itu, host "My Trip My Adventure" ini tampaknya telah mendapatkan restu untuk menikahi sang kekasih, lantaran sudah saling mengenalkan keluarga masing-masing.

"Sudah saling kenal keluarga. Dia sudah kenal mama aku. Dia sudah jalan berdua. Dengan usia aku begini maunya natural saja," papar Denny. "Dia dewasa, bisa menyikapi keadaan dengan baik. Dia bisa mengisi kelemahanku. Dia penyayang, dan keibuan. Dia perhatian. Karena aku fokus kerjaan sering lupa makan jadi dia ingatin terus."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru