Verrell Bramasta Rencanakan Kunjungi Banyak Negara Di Liburan Akhir Tahun
Instagram/verrellbramasta
Selebriti

Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa ia akan berencana mengunjungi banyak negara untuk mengisi liburan akhir tahun ini bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya.

WowKeren - Liburan akhir tahun akan segera tiba. Kendati begitu, beberapa selebriti telah mempersiapkan acara liburan akhir tahunnya. Termasuk dengan yang satu ini, Verrell Bramasta rupanya sudah menyiapkan rencana untuk pergi berlibur dengan orang-orang tersayang dan terdekatnya.

Rupanya pemeran utama sinetron “Cinta Anak Muda” ini berencana akan bertandang ke beberapa negara untuk menikmati liburan akhir tahunnya. Dan tampaknya, liburan trip ke beberapa negara ini akan berlangsung lama. Pasalnya, pria berusia 23 tahun tersebut menyebutkan banyak negara yang akan ia kunjungi, termasuk juga di Eropa.

"Iya rencana besok sih mau keliling ya. Pengen ke Malaysia, langsung lanjut ke Hong Kong, China, Dubai. Lanjut lagi entar ke Bali,” ujar Verrell Bramasta, saat ditemui di M Bloc, Jakarta Selatan, Rabu (4/12). “Ada rencana ke Eropa juga. Bener-bener dari sekarang ke depannya mau liburan terus."


"Pokoknya macem-macem ada yang dua minggu, seminggu juga ada. Banyak deh pokoknya," tambah Verrell. Lantas pria yang sempat digosipkan dekat dengan Natasha Wilona ini akan berangkat dengan sang adik, Athalla Naufal terlebih dahulu dalam waktu dekat.

"Ada sama keluarga, sama temen-temen. Jadi kebetulan mama (Venna Melinda) sama Vania (adiknya) entar nyusul pas di Dubai, Insya Allah,” papar Verrell. “Tapi sekarang aku berangkat sama adik, sama temen-temen dulu. Nanti ketemuan lagi sama teman di negara apa. Seru lah."

Dan rupanya Verrell memiliki alasan tersendiri mengapa akhirnya ia mengambil cuti cukup panjang untuk liburan akhir tahun ini. Pemilik nama asli Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko ini mengaku kegiatan syuting stripping sinetron yang tanpa henti membuatnya ingin beristirahat sementara.

"Emang ingin lagi liburan. Karena dua tahun belakangan stripping-nya nggak berhenti-henti,” tandas Verrell. “Akhirnya sekarang ada waktu libur lagi jadi ingin benar-benar refreshing habisin waktu sama keluarga, sahabat-sahabat. Sebelum kembali kerja lagi tahun depan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait