Ayu Ting Ting Tak Akan Kerja Di Malam Tahun Baru Meski Dibayar Tinggi, Kenapa?
Selebriti

Penyanyi Ayu Ting Ting mengaku sedang banjir pekerjaan di malam tahun baru. Walau begitu, ia memutuskan untuk menolak semuanya meski dapat bayaran tinggi. Kenapa?

WowKeren - Ayu Ting Ting rupanya tidak ingin mengikuti jejak kebanyakan penyanyi yang biasanya mengambil pekerjaan di malam tahun baru. Selama ini, para penyanyi yang mau bekerja di malam tahun baru biasanya memang akan mendapatkan bayaran yang cukup tinggi.

Namun Ayu mengaku tidak tertarik mendapatkan bayaran melimpah dengan bekerja di selama tahun baru. Ibu satu anak ini memiliki alasan khusus di balik keputusannya tersebut.


Pelantun lagu "Samabalado" ini menjelaskan jika dirinya sudah mendapatkan banyak pekerjaan yang begitu banyak di bulan Desember. Penghasilan yang didapatkan di bulan Desember disebutkan Ayu sudah sangat cukup untuk memenuhi segala kebutuhan keluarganya hingga lewat tahun baru.

"Kalau bulan desember ini alhamdulillah job-nya sudah lumayan," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (4/12). "Jadi bisa menutupi tahun baru."

Bukan semata-mata sudah memiliki banyak uang yang menjadi alasan kuat Ayu untuk tidak mengambil job saat malam tahun baru. Sahabat Ruben Onsu ini ternyata sangat ingin menghabiskan malam tahun baru bersama dengan keluarganya.

Apalagi, wanita usia 27 tahun ini mengatakan jika pada 28 Desember mendatang juga merupakan hari ulang tahun putri semata wayangnya yakni Bilqis Khumairah Razak. Hal ini membuat Ayu semakin mantab untuk menolak pekerjaan kala tahun baru.

Saat disinggung soal liburan, penyanyi "Alamat Palsu" ini mengaku masih belum tau mau berlibur kemana dengan keluarga. Walau begitu, Ayu mengungkapkan jika ia memang tidak bisa berlibur jauh-jauh dan mungkin hanya di Jakarta saja.

"Belum tahu nih liburan tahun baru ke mana. Karena Bilqis kebetulan juga ulang tahun," kata Ayu. "Jadi saya juga enggak bisa pergi jauh-jauh, enggak mau pergi jauh. Paling liburan di Jakarta saja sudah."

Ternyata putrinya, Bilqis sudah meminta kepada sang ibu agar dapat merayakan hari ulang tahun dengan menginap di hotel. Bilqis juga meminta agar di hari ulang tahunnya bisa makan malam bersama teman-temannya di hotel.

"Dia cuma minta nginap di hotel, terus bisa dinner sama teman-temannya, sudah," ungkap mantan istri Henry Baskoro Hendarso ini. "Iya kayaknya (tahun baru di hotel)."

You can share this post!

Related Posts