Lucunya Anak Bella Shofie Sopan Pamit Ke Ayah Berangkat Sekolah Meski Belum Genap 1,5 Tahun
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie baru-baru ini membagikan momen ketika putranya, Danillo pamit berangkat sekolah. Tingkah bocah berusia 14 bulan itu sukses membuat warganet gemas.

WowKeren - Bella Shofie tengah bahagia menikmati perannya sebagai ibu sekaligus istri dari Daniel Rigan. Terlebih lagi, sang putra semata wayang, Danillo Prince Rigan sedang dalam masa lucu-lucunya.

Danillo sendiri baru berusia 1 tahun 4 bulan. Namun menariknya, batita ini sudah sekolah dan mengerti cara sopan santun terhadap orangtua.

Bella baru-baru ini membagikan momen ketika Danillo pamit berangkat sekolah. Dalam video singkat tersebut, Bella meminta Danillo untuk pamit kepada ayahnya.

"Dede mau sekolah. Papa dia mau salim mau berangkat sekolah," kata Bella sambil merekam Danillo yang langsung menghampiri sang ayah. "Kiss bye papa."


Dengan kaki mungilnya, Danillo mencari ayahnya sambil bergumam "Muah muah" tanda kiss bye. Danillo lantas salim dan menciumi tangan ayahnya.

"Sebelum pergi sekolah pamit salim sama papa @danillo.prince.rigan #14monthsold #danilloprincerigan," tulis Bella melengkapi postingan tersebut.

Warganet yang melihat sontak dibuat gemas dengan tingkah Danillo. Bocah yang usianya belum genap 1,5 tahun itu juga mendapat banyak pujian dari warganet, khususnya dari kalangan ibu-ibu.

"Pinternya bocah bagussss....emeshh," kata netter. "Gemes bngt pinter ya danillo sekolahnya," sahut yang lain. "Danilo pinter, gemess, endut..paket komplit," puji yang lain. "Pinter y danilo, smgo tambah pinter jd anak yg soleh, berbakti sm nami papi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait