Terlalu Gemas pada Ganindra Bimo, Andrea Dian Sampai Mau Lakukan Hal 'Nakal' Ini
Instagram/andreadianbimo
Selebriti

Andrea Dian membagikan potret romantis bersama Ganindra Bimo dalam postingan terbaru. Dikenal mempunyai kehidupan rumah tangga adem ayem, foto mesra ini langsung menjadi sorotan.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Ganindra Bimo dengan Andrea Dian terbilang adem ayem tanpa gosip miring sejak keduanya menikah pada 2013 lalu. Baik Bimo maupun Andrea juga tak segan memamerkan potret kebersamaan mereka dalam media sosial.

Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram Andrea pada Rabu (4/12). Dalam foto tersebut, Andrea yang nampak elegan mengenakan dress cantik warna merah nampak tersipu malu. Pasalnya, Bimo yang terlihat gagah mengenakan setelan jas hendak menciumnya.

Namun justru yang menarik adalah bagian caption yang ditulis oleh Andrea. Ia mengungkap bahwa sang suami adalah sosok sangat jahil. Bahkan saking jahil dan gemasnya, Andrea ingin menggigit pantat Bimo.

"Kalo @ganindrabimo itu orang nya super jail banget kan," tulis Andrea. "Kadang sampai pengen rasanya kU gigit pantat nya sampe copot Sangking Gemes nya."

Andrea dan Bimo Instagram

Instagram


Postingan Andrea itu juga langsung ditanggapi oleh Bimo. Keduanya pun saling berbalas komentar.

"Yakali pantat gw copot . Lu pikir gw lego @andreadianbimo," komentar Bimo. "@ganindrabimo ya gimana dong terlalu gemess saya sama pantat lego mu .. siap2 kU gigit," balas Andrea.

Sementara itu, meski belum dikaruniai momongan hingga kini, Ganindra dan Andrea tetap optimis. Seperti diketahui, setelah setahun menikah, Andrea pernah mengalami keguguran.

"Setahun setelah menikah Andrea keguguran," cerita Bimo beberapa waktu lalu "Memang butuh proses karena dia pernah keguguran."

Bimo juga bercerita jika bagian saluran indung telur sang istri sudah diambil satu. Meski demikian, aktor "Jakarta Undercover" ini percaya masih bisa memiliki keturunan bersama Andrea. "Memang tidak mudah untuk punya anak tapi saya dan Andrea percaya kalau kami berdua masih bisa memiliki anak," harapnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru