Emma Stone Tunangan dengan David McCary Produser 'SNL'
Getty Images
Selebriti

Emma Stone dan David McCary diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2017 lalu. Keduanya mulai dekat ketika Emma menjadi bintang tamu di 'SNL' pada Desember 2016.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Emma Stone. Pasalnya, aktris "La La Land" tersebut baru saja bertunangan dengan sang kekasih, yakni David McCary yang merupakan produser acara "Saturday Night Live" (SNL).

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh David McCary melalui sebuah unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto ini, keduanya tampak tersenyum lebar, dengan Emma Stone yang memamerkan cincin di jari manisnya. Pada keterangannya, McCary hanya membubuhkan emoji hati.


Di sisi lain, pasangan ini diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak Oktober 2017 lalu. Emma Stone dan David MacCary pertama kali bertemu dan dikabarkan mulai dekat ketika sang aktris hadir sebagai pemandu acara tamu di "SNL" pada Desember 2016.

Aktris "Zombieland: Double Tap" tersebut sempat datang kembali sebagai tamu kejutan kala lawan mainnya di film "La La Land", Ryan Gosling, memandu acara itu awal Oktober 2017. Kehadiran Emma kala itulah yang kemudian memunculkan dugaan terkait hubungan istimewanya dengan McCary.

Usut punya usut, Emma dan McCary sendiri telah menjalin hubungan selama beberapa bulan sebelum hubungan keduanya terendus media. Keduanya sempat kedapatan menghadiri pemutaran perdana film indie "Brigsby Bear" pada Juni 2017. Emma dan McCary terlihat pulang bersama setelah pemutaran film tersebut.

Pasangan beda profesi ini juga cukup jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya hanya pernah kedapatan bersama dalam acara tertentu seperti Screen Actors Guild Awards 2019, pertandingan NBA dan Met Gala "Boom Boom Afterparty".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait