6 Idola Wanita Ini Dipuji Karena Warna Vokalnya Yang Unik
Musik

Fans memilih enam idola wanita ini sebagai yang memiliki warna vokal paling unik. Voting ini dibuka oleh Intiz untuk memilih beberapa idol wanita yang memiliki warna suara paling unik di industri musik Korea.

WowKeren - Meskipun industri K-Pop diisi dengan vokalis berbakat, netizens memilih enam idola wanita ini sebagai yang memiliki warna vokal paling unik. Voting ini dibuka oleh Intiz untuk memilih beberapa idol wanita yang memiliki warna suara paling unik di industri musik Korea. Siapa saja?

Posisi ke-6 diisi oleh salah satu member Lovelyz yakni Kei. Sebagai vokalis utama Lovelyz, ia sangat mahir dalam menyelaraskan dan memadukan suaranya. Kei diketahui sebagai seorang sopran namun masih mampu mengatur kisaran bawahnya dengan baik dan membuktikan fleksibilitasnya.

Posisi ke-5 ditempati oleh solois jebolan "Produce 101" dan IOI, Kim Chung Ha. Chung Ha dipuji karena serba bisanya yang memiliki suara lembut namun juga mampu mengejutkan orang dengan nada tinggi. Banyak yang telah memberi selamat kepada Chung Ha atas peningkatannya sejak hari-hari debutnya bersama IOI pada keterampilannya hingga sekarang.

6 Idola Wanita Ini Dipuji Karena Warna Vokalnya Yang Unik

Twitter


Member Mamamoo, Hwasa, sukses menempati posisi ke-4 dalam list. Hwasa dikenal karena warna suara yang lembut saat bernyanyi. Ia juga memiliki jangkauan substansial yang dapat membawanya "tinggi di awan atau turun ke tanah". Hwasa juga seorang rapper yang hanya membuktikan betapa terampilnya dia.

Masuk ke posisi 3 teratas, terdapat Joy Red Velvet di posisi ke-3. Joy dipuji karena warna vokalnya yang unik. Orang-orang mengklaim bahwa mereka dapat dengan mudah mengenali Joy dalam lagu-lagu Red Velvet karena suara uniknya itu. Beberapa bahkan berpendapat bahwa Joy dapat dengan mudah menjadi vokal terkuat kedua di grup.

Posisi ke-2 ditempati oleh tak lain dan tak bukan Rose BLACKPINK (Black Pink). Idola ini dikenal sebagai "suara emas" YG Entertainment. Bernyanyi sejak masa mudanya, orang-orang menyukai vokal manis bernada tinggi yang bisa dikenali. Selain itu, suaranya yang unik juga mampu membuat Rose menonjol dan mudah diingat oleh banyak orang.

Posisi pertama ditempati oleh leader Girls' Generation, Tae Yeon. Tae Yeon diakui sebagai salah satu suara idola K-Pop yang paling dikenal dan paling terkenal di industri ini. Idola tersebut dapat menyuarakan nada tinggi tetapi juga mendukung nada rendahnya. Tae Yeon memiliki vibrato yang khas dan mampu berjalan dengan mudah.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts