8 Tahun Vakum dan Hidup Seorang Diri, Kiki Amalia Muncul Bagikan Kabar Pilu Tentang Orangtua
Instagram/kikiamaliaworld
Selebriti

Kiki Amalia kembali muncul di layar kaca sebagai tamu dalam sebuah acara. Ia membagikan cerita tentang hidupnya selama 8 tahun vakum dan hidup menjanda sendiri.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Kiki Amalia kembali muncul di layar kaca belum lama ini. Ia diundang menjadi tamu dalam acara "Okay Boss" Trans7 pada 2 Desember 2019.

Dalam kesempatan tersebut, aktris yang sempat memiliki imej seksi ini berbagi cerita tentang hidupnya. Sejak bercerai dari Markus Horison 8 tahun lalu, Kiki rupanya masih betah menyandang status janda.

"Dulu aku punya pengalaman yang sangat pahit ketika menikah. Bukan diduain atau ditigain lagi, tapi disepuluhkan. Ya aku jadi posisi perempuan yang tertindas," kata Kiki.

Setelah pernikahannya kandas, nama Kiki seolah tenggelam dari pemberitaan dunia hiburan. Ia memilih menekuni hobi sekaligus profesi sebagai disc jockey alias DJ.


Selain soal kehidupan asmara, Kiki juga membagikan kisah pilu tentang orangtuanya. Diceritakan Kiki bahwa ia baru saja kehilangan sosok ayah.

"Aku kalau diingetin papa itu aku nggak bisa," kisah Kiki sambil berderai air mata. "Papa aku sakit kanker. Dia betahan hidup selama 4 tahun berjuang dengan kanker."

Kiki mengaku selama ini mengurus ayahnya yang sedang menderita kanker usus. Sebagai seorang anak yang memiliki hubungan dekat dengan sang ayah, Kiki merasa belum bisa menjadi anak yang mampu memenuhi keinginan orangtuanya.

Sebab harapan terakhir ayahnya sebelum meninggal adalah melihat sang putri kembali menikah karena tak tega melihat Kiki hidup seorang diri. Perempuan berusia 38 tahun ini pun merasa bersalah.

"Selama 8 tahun kan aku menjadi janda, papa tuh pengennya aku punya anak, trus punya cucu dari aku, bisa ngelihat aku bahagia lagi," ungkap Kiki masih menangis.

Kendati mengalami banyak ujian hidup, mantan kekasih Hengky Kurniawan ini percaya akan ketetapan Tuhan. Ia percaya bahwa Tuhan maha adil kepada hambanya.

"Aku percaya dengan ketetapan Allah, kalau kita punya Allah di hati kita insyaallah kita menghadapi hidup apapun kita siap," ujar Kiki.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts