Pamer Foto Lawas, Syahrini Ledek Kalung Reino Barack Yang Diduga Pemberian Mantan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini membagikan foto lawas dirinya dan Reino Barack di tahun 2012. Lantas dalam keterangannya, ia memancing untuk membahas soal kalung pemberian mantan yang dipakai Reino.

WowKeren - Baru-baru ini Syahrini berhasil menyita perhatian publik lantaran sebuah unggahan di Instagram Story-nya. Istri Reino Barack ini tampak membagikan sebuah potret lawas di tahun 2012.

Menariknya lagi, Syahrini mengaku bahwa potret lawas tersebut ia dapatkan dari kiriman penggemarnya. Bukan hanya foto Syahrini, fans tersebut juga memberikan foto lawas Reino Barack.


Lebih lanjut, Syahrini pun menerangkan soal bagaimana dulunya ia berpenampilan. Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini lantas menerangkan bahwa saat itu ia masih terlihat ranum dengan model rambut berantakan.

Selain itu, Sayhrini juga mengakui bahwa saat itu ia senang mengenakan pakaian warna-warni sehingga membuat penampilannya terlihat berlebihan. “Dikirim photo ini sama fans,” tulis Syahrini di Instagram Story.

Pamer Foto Lawas, Syahrini Bahas Soal Kalung Reino Diduga Pemberian Mantan

Instagram

Kala itu masih ranum, rambu aut2an, warna warni, Huru hara ya khannn,” tambah Syahrini lagi. Selanjutnya, bergantian Syahrini mendeskripsikan soal penampilan sang suami di masa muda.

Hingga akhirnya Syahrini tiba-tiba menyorot soal kalung yang dikenakan Reino pada saat itu. “Entah tahun berapah?!?! Dhann dalam kondisi aposeh dengan kalungnyaah ituuuhhh,” tulis Syahrini dengan menambahkan emoji bingung dan tertawa.

Unggahan Syahrini soal foto lawas ini pun langsung dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam komentar dari netter. Hingga akhirnya tak sedikit dari netizen yang menduga bahwa kalung yang dikenakan oleh Reino tersebut adalah pemberian dari mantan.

Mengingat soal tahun 2012, netter pun mengungkapkan bahwa saat itu Reino sedang menjadi kekasih Sandra Dewi. Pasalnya, mereka sangat mengingat bahwa Reino berpacaran dengan Luna Maya di tahun 2014.

2012 masih pacarnya sandew min,” tulis seorang netter. “Ya soalnya pacaran sama luna tu 2014 kah ya,” sahut netter yang lain. “Kalo ranumnya taun segitu, napa bru payu (laku) sekarang ya?” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts