EXO Sempat Malu dengan Konsep Superpower, Sehun Bersyukur Tak Jadi Pakai Nama Ini
Official MBC
Selebriti

EXO membicarakan konsep superpower yang mereka usung sejak awal debut. Diungkap Suho cs, awalnya mereka merasa malu harus berpura-pura memiliki kekuatan super.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan album keenam berjudul "Obsession" yang dirilis 27 November lalu. Grup beranggotakan 9 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (4/12) lalu.

Di sini, EXO membicarakan konsep superpower yang mereka usung sejak awal debut. Diungkap Suho dan kawan-kawan, awalnya mereka malu harus berpura-pura memiliki kekuatan super seperti konsep yang mereka usung.

"Saat kami debut, masing-masing dari kami memiliki kekuatan super," jelas Kai. "Kami selalu diminta untuk menunjukkan kepada mereka. Kami tidak memilikinya dalam kehidupan nyata, tapi kami harus menunjukkannya. Kami harus menunjukkan kepada mereka api dan teleportasi. Itu membuat kami bingung."

"Setelah lima tahun, aku bisa mulai memahami makna besar agensi," lanjut Kai. "Aku dulu melakukannya sambil merasa malu, tapi sekarang aku melakukannya dengan percaya diri. Rasanya seolah itu menjadi ciri khas kami."


EXO Sempat Malu dengan Konsep Superpower, Sehun Bersyukur Tak Jadi Pakai Nama Ini

MBC

Sehun kemudian ditanya soal nama panggung yang dipilihkan Lee Soo Man untuknya. "Sebelum debut kami, agensi memberi tahu kami nama panggung kami," kata member termuda EXO itu.

"Dia (Lee Soo Man) memulai dengan Junmyeon (nama asli Suho). Dia berkata, 'Junmyeon adalah Suho' dan para member tertawa terbahak-bahak karena itu sangat lucu. Bukannya dia (Suho) malaikat pelindung atau semacamnya," jelas Sehun. "Itu berarti aku adalah pelindung EXO," kata Suho.

"Dia kemudian mengumumkan (nama panggung) Kai yang terdengar lucu dan menggelikan pada saat itu," sambungnya. "Namaku diumumkan sebagai Se-oul. Pikiranku menjadi kosong. Beberapa minggu kemudian, mereka bilang agar aku tetap memakai nama asliku karena nama itu ejaannya sama dengan Seoul. Itulah bagaimana aku akhirnya berpromosi dengan nama Sehun."

Para MC kemudian menyinggung bagaimana Baekhyun juga menggunakan nama aslinya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berkata, "Aku dengar nama panggungku seharusnya Guan Yu atau apa lah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait