Kunjungi Abu Dhabi, Raline Shah Jadi Gadis Salehah Pakai Hijab Dipuji Bak Bidadari Turun ke Masjid
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membagikan sederet foto mengagumi salah satu masjid besar di Abu Dhabi. Postingan Raline ini langsung diserbu dengan sejumlah pujian dari para netizen.

WowKeren - Pesona cantik Raline Shah memang tak terbantahkan lagi. Terlebih saat pemain film "Orang Kaya Baru" itu mengenakan hijab, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Kamis (5/12).

Dari lokasi yang dibagikan, Raline diketahui berada di Abu Dhani. Ia nampak berpose di depan salah satu masjid besar disana.

Di kesempatan itu, Raline nampak anggun mengenakan atasan lengan panjang yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam. Perempuan berusia 34 tahun itu terlihat menutupi rambutnya dengan hijab berwarna senada dan menenteng sebuah tas kecil.

Di bagian keterangan foto, Raline menuliskan rasa kagum pada desain megah masjid tersebut. "Takjub, saat perjalanan ke Abu Dhani aku menonton film dokumenter tentang Masjid Syeikh Zayed Grand," tulis Raline dalam bahasa Inggris.


"Membutuhkan waktu bertahun-tahun dan usaha besar untuk membangun masjid ini," sambung Raline. "Pastinya ada sesuatu yang ingin kamu katakan tentang apa yang kamu tahu tentang sesuatu dan kemudian kamu benar-benar mengalaminya sendiri. Benar-benar mahakarya yang luar biasa."

Raline Shah Pakai Hijab

Instagram

Postingan Raline itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memenuhi kolom komentar Raline dengan pujian cantik kebangetan.

"Cantik... dan semoga sholehah... aamiin," tulis akun @akang***. "Masyaallah kak Raline , cantik banget," sambung akun @angga***. "Subhannallah, cantiknya..." seru akun @nika***. "MasyaAllah ukhty," kata akun @agus***. "MasyaAllah indahnya ciptaan-Mu," imbuh akun @yudha***.

"Adem liatnya," komentar akun @eko***. "MasyaALLAH cantik mba Raline," tambah akun @yanti***. "Omg.. Kaka... Finally akhirny aku liat keindahan abu dhabi dari kamu," sahut akun @ao***. "Cantik bgt ampe kaget," seru akun @lisda***. "Bidadari turun ke masjid," kata akun @dunia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru