EXO Akui Sudah Tak Terlalu Pentingkan Prestasi Tapi Hal Ini
Twitter/weareoneEXO
Selebriti

Para member mengungkapkan kalau kini, bagi mereka hal yang paling penting bukanlah kesuksesan. Apa kira-kira yang dianggap penting oleh Suho dan kawan-kawan.

WowKeren - Para personel EXO baru saja merilis album baru bertajuk "Obsession" pada 27 November lalu. Sebagai bagian dari kegiatan promosi, Suho dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC pada Rabu (4/12).

Di sini, mereka membicarakan berbagai hal mulai kemungkinan perpanjangan kontrak sampai konsep superpower yang diusung sejak debut. EXO juga membahas capaian mereka selama lebih dari 7 tahun berkarir.

Para member juga mengungkapkan kini, bagi mereka hal yang paling penting bukanlah kesuksesan. "Apakah ada yang lebih penting daripada album yang sukses?" tanya MC.


MBC

"Album sebaiknya memang harus sukses, karena album penting," jawab Sehun. "Tapi akhir-akhir ini, ini adalah topik pembicaraan kami. Kebahagiaan pribadi. Kami banyak membicarakan ini. Secara individu, kami harus bahagia."

"Sebenarnya, itu dinamakan kebahagiaan pribadi dan kau tidak ikut campur dengan hidup orang lain," Baekhyun menambahkan. Selama ini kami telah berlari (bekerja keras) sedikit terlalu jauh. 'Kita terlalu banyak berlari, sekarang ayo kita lakukan yang kita inginkan'. Kami banyak mengobrol seperti ini."

Di kesempatan yang sama, EXO juga membicarakan kesehatan mental. Kai mengatakan kalau semua member EXO memiliki mental yang sehat namun dirinya banyak memikirkan komentar negatif, yang kini sedang berusaha diubahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru