'Dinikahi' Berondong, Ely Sugigi Ngaku Baru Pertama Kali Dibelikan Baju oleh Cowok
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Setelah 4 kali gagal berumah tangga, Ely Sugigi belakangan ini dekat dengan pria tampan. Bahkan Ely dan pria tersebut sempat tampil serasi mengenakan baju pengantin.

WowKeren - Ely Sugigi memang mengalami kehidupan asmara yang penuh liku. Tak hanya pernah empat kali gagal berumah tangga, Ely juga sering kali menuai komentar sinis jika sedang dekat dengan pria tampan dan lebih muda darinya.

Sebelumnya, Ely tak diakui sebagai kekasih Irfan Sbaztian meski sering tampil mesra dan menghabiskan waktu bersama. Usai berpisah dari Irfan, Ely belum lama ini diketahui dekat dengan pria berondong bernama Aditya Gumelar. Bahkan Ely dan Aditya sempat tampil kompak mengenakan baju pengantin, layaknya pasangan yang sedang menikah.


Tampaknya momen pertemuan Ely dan Aditya yang dipasangkan sebagai model baju pengantin tersebut membuat keduanya semakin dekat. Selain diajak jalan-jalan ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, Ely bahkan mengaku baru pertama kali dibelikan baju oleh laki-laki berkat Aditya.

"Setelah jadi model dua kali, aku jalan ke Puncak kan sama dia, diajak makan. Aku dibeliin baju, bajunya harganya setengah juta," ungkap Ely saat dijumpai di Gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Jumat (6/12). "Aku terharu karena enggak pernah dibeliin baju sama cowok, aku enggak pernah dibeliin baju sama laki-laki. Dia cowok pertama yang beliin baju."

Akan tetapi, kedekatan Ely dengan Aditya nyatanya masih tak luput dari komentar sinis netizen. Mereka menuding artis berusia 48 tahun tersebut tak belajar dari kesalahannya di masa lalu, serta selalu mengincar pria-pria tampan dan muda. Mengetahui hal tersebut, Ely menuliskan penjelasan bahwa ia juga berhak bahagia bersama Aditya.

"Mengapa harus main fisik mengapa harus liat fisik.. mengapa apakah aku salah dekat dengan laki2 sempurna.. Allah sangat adil memberikan saya suami2 ganteng dan anak sya cakep2 dan saya menikah sm mereka bukan setingan ..nah saat saya dekat sama laki2 yang ganteng lagi kalian hujat .pansos lah drama lah.. itulah.." tulis Ely di Instagram pada Kamis (5/12). "Mungkin klu saya punya wajah cantik pasti kalian tidak seribet ini.. katain saya..semua kalian samakan sm yng kemarin2 tolong sifat dan kelakuan orang beda2 jgn kalian sama kan.... cam kan itu.... saya juga punya hati dan perasan.. buat yg baik2sama sy makasi ya.. buat @adityagumelar sabar trrus kuatin hati km seperti baja."

You can share this post!

Related Posts