Dian Sastro Satu Acara Dengan Suho EXO, Dapat Sapaan Hingga Senyuman Bikin Fans K-Pop Iri
Selebriti

Dian Sastro diketahui mendapatkan sapaan hangat dan senyuman dari salah satu member EXO, yaitu Suho. Hal ini pun lantas membuat netizen fans K-Pop iri melihatnya.

WowKeren - Belum lama ini Dian Sastro diketahui sedang berada dalam satu acara yang juga dihadiri Suho EXO. Keduanya terlihat hadir di acara pembukaan International Film Festival and Awards Macao (IFFAM) 2019, Kamis (5/12).

Melihat dari unggahannya, rupanya Dian didapuk sebagai salah satu juri di acara tersebut. Terlihat bagaimana pemeran utama “Ada Apa Dengan Cinta?” ini begitu senang saat mengabadikan momen bersama deretan dewan juri lainnya.

Pemilik nama asli Dian Paramita Sastrowardoyo ini sendiri terlihat tampil anggun dengan gaun putih dan belahan tinggi hingga ke paha. Penampilannya yang minimalis tersebut semakin memancarkan kecantikannya.


Hadirin sekalian, ini adalah dewan juri untuk Bagian Persaingan Internasional Festival Film Internasional dan Penghargaan Macau @iffamacao,” tulis Dian dalam bahasa Inggris sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. “Dari kiri ke kanan: Midi Z, Ellen Elisaoph, Peter Ho-Sun Chan, milikmu, dan Tom Cullen.”

Dian Sastro Satu Acara Dengan Suho EXO, Dapat Sapaan Hingga Senyuman Bikin Fans K-Pop Iri

Instagram

Menariknya lagi, dari unggahan Instagram Story Dian juga membagikan bagaimana ia menyapa Suho dan mendapatkan senyuman darinya. Dalam video, Suho yang duduk di kursi paling depan menundukkan sedikit kepalanya sembari tersenyum simpul ke arah Dian.

"Halo Suho," begitu tulis Dian di Instagram Story. Unggahan tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter. Tak pelak, akhirnya banyak dari netizen yang mengaku takjub dengan Dian. Terlebih lagi dari mereka yang merupakan fans K-Pop juga mengaku iri melihat Dian mendapatkan sapaan hangat dari Suho.

"Gila ketemu Suho," tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa. "Kalo dia emng ngefangirl Suho, para si aku tertriggred," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru