Alasan Ely Sugigi Kepincut Aditya Gumelar Sampai 'Keceplosan' Settingan Sama Bule
Selebriti

Ely Sugigi antusias menceritakan hubungan barunya dengan seorang pria bernama Aditya Gumelar. Ia juga mengungkap fakta kedekatan dengan bule di masa lalu.

WowKeren - Ely Sugigi kembali melabuhkan hatinya kepada seorang pria bernama Aditya Gumelar. Diceritakan Ely, kedekatannya dengan Adit berawal dari sebuah pemotretan.

Menurut Ely, model asal Bogor tersebut memiliki pribadi yang baik. Selain karena parasnya yang tampan, Ely kepincut dengan kebaikan hati Adit yang dinilai tulus.


"Bukan pacar baru tapi calon suami baru," canda Ely saat ditemui WowKeren di kawasan Jalan Kapten P Tedean, Jakarta Selatan, Jumat (6/12). "Awalnya kenal dari model pengantin di Bogor. Aku request modelnya ganteng. Ternyata dateng tuh cowok (Adit) tinggi, aduh pokoknya proporsional banget."

Ely awalnya sempat menjaga jarak dengan Adit karena takut menjadi bahan gosip dan gunjingan orang. Terlebih lagi, janda empat kali itu sudah hijrah.

"Aku sempat risi pas foto dipegang, takutnya gimana-gimana jadi gosip kan aku sudah hijrah," kisah Ely. "Tapi pas kenal terus jalan ke Puncak kok ternyata baik banget. Pas aku beli baju eh dibayarin sama dia. Dikasih makan, dibeliin baju."

Setelah jalan beberapa kali, Ely mengaku ditembak oleh Adit. Menurutnya, Adit adalah pria paling beda. Ia pun sempat menunjukkan isi pesan Adit kepadanya ketika pertama kali mengungkapkan perasaannya.

Dalam kesempatan yang sama, Ely juga mengungkapkan bahwa kedekatannya dengan bule di masa lalu cuma settingan. Namun, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Adit bukan rekayasa tapi tulus.

"Bule itu mau settingan sama aku mau bayar Rp50 juta. Tapi di tengah ada cewek masuk tapi aku nggak mau," ungkap Ely. "Aku akuin itu settingan, tapi aku nggak lanjut karena aku nggak mau drama. Sebenernya bukan bulenya yang mau naik (tenar) tapi malah si cewek."

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts