Dewi Persik Langsung Maki-Maki Netizen Julid Saat Joget Seksi Disebut Alasan Belum Punya Anak
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Dewi Persik memberi reaksi menohok saat ditanya belum mempunyai anak di pernikahan ketiganya. Seorang netizen ternyata mencibir aksi joget Dewi sebagai alasan belum memiliki keturunan.

WowKeren - Dewi Persik memamerkan video joget enerjik dalam postingan Instagram pada Sabtu (7/12). Di kesempatan itu, pedangdut yang akrab disapa Depe itu mengenakan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang serta sepatu boots panjang.

Mantan istri dari Saiful Jamil itu nampak lincah menggerakkan seluruh badannya menjadi sebuah goyangan seksi. "Selamat pagi... yuk weekend bersama keluarga di @basecampmilitarylifestyle aku tunggu yaa... " tulisnya di keterangan video.


Namun yang menjadi sorotan adalah seorang netizen yang berkomentar julid soal goyangan Depe. Netter itu mengatakan alasan Depe tak mempunyai anak gara-gara terlalu sibuk dengan joget dan pekerjaannya. "Gimana mu punya Ank klo joged ky itu..duit d cari sebanyak byk'a klo g punya k turunan buat ap," tulis akun @midahm501.

Tak terima mendapat komentar semacam itu, Depe memberi jawaban panjang. Ia balik memaki-maki netizen sok tahu tersebut. Ia menjelaskan bahwa jogetnya adalah tuntutan pekerjaan.

"@midahm501 hidup hidup siapa mbok ? Kamu tau kenapa sy blm punya anak ? Sdh pernah tanya belum kenapa sy blm punya anak ? Kok ngomong koyok wong edan kwi mbok, sesama perempuan kok ga bisa saling menjaga perasaan, sy gini karena ini tanggung jwb sy," balas Depe. "Sy kalau kerja itu menjiwai dan profesional, apa hubungannya dengan joget sy dan ga punya anak mbok ? Kamu Tuhan mbok ????"

Depe

Instagram

Lebih lanjut, Depe menyebut pekerjaan yang dilakoni untuk orang banyak dan membuatnya senang. Di akhir tulisannya, ia mengingatkan netizen tersebut untuk menjaga lisan.

"Dan kerjaan sy ini halal dan bukan utk kesenangan sy aja mbok, tapi lebih utk orang banyak," tambah Depe. "Jaga lisan dan hatimu, agar kamu mendapatkan kebahagian mbok, saya bahagia kok krn sy bisa bahagiakan org buanyak.km bahagia ya mbok sampai ngurusin sy yg bahagia dengan kpstn hidup sy ???"

Untuk diketahui, Depe kini bahagia dengan kehidupan rumah tangganya dengan sang suami sekaligus manajernya, Angga Wijaya sejak resmi menikah pada 10 September 2017. Meski belum dikaruniai anak di pernikahan ketiganya, Depe membesarkan seorang anak angkat bernama Felish Gabriel.

You can share this post!

Related Posts