Pra Debut
Selebriti

Jin merayakan ulang tahun ke-27 pada 4 Desember. Tim redaksi WowKeren mengulas tentang perjalanan karir member tertua BTS tersebut mulai dari pra debut hingga proyek masa depan.

WowKeren - Jin BTS lahir 4 Desember 1992 di Gwacheon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Keluarganya terdiri dari ibu, ayah dan kakak laki-laki. Ketika SMP, Jin diincar SM Entertainment, tapi ia menolak tawaran itu karena dikira penipuan. Karena ingin menjadi aktor, ia kuliah di Universitas Konkuk dan lulus dengan gelar dalam bidang seni dan akting pada 22 Februari 2017. Jin mendaftar di sekolah pascasarjana di Hanyang Cyber University untuk melanjutkan studi di bidang selain musik.

Ketika Jin masih di perguruan tinggi, ia di-casting perwakilan dari Big Hit Entertainment yang melihatnya turun dari bus. Selama menjadi trainee, Jin melakukan beberapa pemotretan sebagai model, termasuk untuk perusahaan kosmetik populer, Etude House Korea.

Pada tahun 2011, Jin mengunjungi Festival Film Internasional Jeonju, yang diadakan dari 28 April hingga 6 Mei. Sekelompok teman melihat Jin di jalan dan mengajaknya berselfie. Jin dengan ramah setuju dan mengambil banyak selfie dengan mereka. Saat itu mengenakan pakaian kasual dan kacamata hitam yang keren. Bisa dibilang Jin sudah terkenal bahkan sebelum debut dan itu karena wajah tampannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait