Boy William Keribetan Urus Persiapan Pernikahan, Dambakan Konsep Intim ala 'Twilight'
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William membocorkan tentang detail pernikahannya dengan Karen Vendela. Digelar tahun depan, Boy tak memungkiri ada kendala yang terjadi saat mempersiapkan pernikahan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Boy William telah melamar sang kekasih, Karen Vendela secara resmi dengan dihadiri para keluarga. Saat ini keduanya tengah disibukkan dengan segala persiapan menuju hari pernikahan.

Boy menyadari mempersiapkan pernikahan bukanlah sesuatu yang sederhana. Ia pun meminta doa segala persiapan lancar hingga hari bahagianya tiba.

"Ternyata, lebih ribet dari yang gue bayangin yah," kata Boy saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Jumat (6/12) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi, sampai sekarang kita masih nyicil-nyicil, doain, aamiin, aamiin."

Pemain fim "Dimsum Martabak" ini tak memungkiri ada kendala dalam mempersiapkan pernikahan. Salah satunya adalah karena kesibukan pekerjaan sehingga tak mempunyai cukup waktu untuk mengurus pernikahan. Walau begitu, Boy berharap semuanya bisa teratasi dengan baik.

"Kendalanya sih sebenarnya waktunya. Karena gue kerja, jadi enggak punya banyak waktu buat fokus di pernikahannya," sambung Boy. "Tapi semoga bisa lancar semuanya, aamiin."

Boy mengungkap alasan mantap menikahi sang pujaan hati. "Karena gue dulu suka gonta-ganti cewek. Dan ketika ketemu satu, di mana elu merasa enggak perlu gonta-ganti lagi, berarti she's the one," beber Boy.


Pria kelahiran1991 ini juga membocorkan pernikahannya yang akan digelar pada tahun depan. Walau begitu, Boy belum tahu pasti tanggal hari bahagianya dengan Karen.

"Rencana tahun depan, cuma gue belum tahu tanggal pastinya," jelas Boy. "Bulannya kalau enggak salah Juli, kalau enggak salah."

Ditanya konsep pernikahan, Boy ingin acaranya nanti digelar intim dengan anggota keluarga saja. Keinginan Boy tersebut ternyata sama seperti sang calon istrinya.

"Simple aja kita mah, nggak gitu yang hedon-hedon," ujar Boy. "Kemarin karena gue dulu sekolah di luar negeri, dia pun sekolah di luar negeri, jadi impian kita punya pernikahan yang kayak di luar negeri, kayak (film) 'Twilight' , yang dateng cuman orang-orang keluarga dan sebagainya."

Boy juga tak ingin pernikahannya terlihat merepotkan seperti acara pada umumnya. Ia juga menyebut pernikahannya nanti akan digelar di Indonesia saja.

"Di Indonesia (nikah)," cerita Boy. "Jadi konsepnya kayak 'Twilight', luar negeri, kalau Indonesia kadang-kadang suka ribet. Kita pengennya bener-bener family,"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru