Boy William dan Sang Tunangan Bak Pengantin Saat Gelar Pesta Mewah, Kode Sudah Nikah?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Baru-baru ini, Boy William dan Karen Vendela kompak mengunggah foto-foto saat menggelar sebuah pesta mewah. Boy dan Karen pun terlihat bak pengantin saat berpesta dengan keluarga mereka.

WowKeren - Hubungan Boy William dengan Karen Vendela sudah terjalin sekitar 3 tahun. Boy pun sudah melamar Karen dengan memberikan cincin berlian pada Juli 2019 lalu. Namun belum ada kabar mengenai tanggal pernikahan Boy dan Karen.

Kali ini, Boy tiba-tiba mengunggah sebuah foto yang menunjukkan ia sedang menggelar pesta mewah bersama Karen dan keluarga mereka. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (28/11) tersebut, Boy terlihat gagah memakai setelan jas berwarna abu-abu muda. Sedangkan Karena juga tampil cantik nan elegan mengenakan gaun senada dengan jas Boy.

Selain itu, Boy dan Karen mengajak anggota keluarga mereka untuk mengangkat gelas sebelum bersulang. Rupanya, momen tersebut merupakan acara pertunangan resmi Boy dan Karen sebelum melangsungkan pernikahan. Boy pun mengungkapkan rasa syukur sekaligus bahagia bisa melamar Karen.


"PERTUNANGAN - Terima kasih Tuhan udah ngasih teman hidup untukku.. ini waktu keluarga gue ngelamar karen secara formal - Hari di mana kedua keluarga bersatu," bunyi tulisan Boy di bagian keterangan Instagram. "Aku sangat bahagia bisa menjalani perjalanan ini denganmu @karbearv keluargaku menyambutmu dengan cinta.. bersulang untuk kebahagiaan, keluarga, kedamaian & cinta!"

Tak hanya Boy, Karen juga mengunggah foto-foto acara pertunangan mereka sekaligus menuliskan pesan menyentuh. Kendati begitu, baik Boy maupun Karen masih belum menjelaskan kapan waktu pernikahan mereka akan digelar. Momen pertunangan Boy dan Karen pun membuat para netter beramai-ramai memberikan ucapan selamat sekaligus doa, agar rencana pernikahan mereka berjalan lancar.

"Ada sangat banyak orang di dunia tapi Tuhan mempersatukan kita karena sebuah alasan. Tak ada yang pernah merusak ikatan di antara kita walaupun mereka sudah mencoba. Tak ada keluarga yang sempurna tapi sejujurnya menjadi milikmu rasanya seperti di rumah," tulis Karen dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis (28/11). "Banyak hal yang aku pelajari selama 3 tahun bersamamu dan keluargamu. Terima kasih telah menerimaku sepenuhnya. Untuk menerima ketidaksempurnaanku dan kebiasaan burukku. Aku tahu aku tak mudah tapi kamu bertahan. Aku tak sabar untuk babak selanjutnya dalam buku kita."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait