Rezky Aditya dan Citra Kirana Tampil Serba Putih Saat Gelar Resepsi Kedua di Jakarta
Instagram/imagenic
Selebriti

Setelah menggelar akad nikah di Bandung minggu lalu, Rezky Aditya dan Citra Kirana juga membuat resepsi di Jakarta. Seperti apa momen resepsi pernikahan Rezky dan Ciki?

WowKeren - Rezky Aditya dan Citra Kirana masih melanjutkan prosesi pernikahan mereka. Pasangan selebriti yang terpaut usia 9 tahun tersebut menggelar acara resepsi kedua, yang diadakan di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12).

Sebelumnya, Rezky dan Ciki telah melangsungkan acara akad nikah sekaligus resepsi di Bandung, Jawa Barat, pada 1 Desember lalu. Dalam acara resepsi kedua, konsep pernikahan Rezky dan Ciki mengusung tema internasional yang didominasi warna putih, serta dipenuhi dengan bunga warna kalem sebagai hiasannya.

Tak hanya itu, Rezky terlihat tampan dan gagah saat memakai setelan jas warna putih. Begitu pula dengan Ciki yang mengenakan gaun pengantin serta hijab warna putih, sehingga membuatnya kian cantik nan anggun.

Saat menggelar acara resepsi kedua, Rezky dan Ciki sempat menggelar jumpa pers untuk menyapa awak media. Rupanya acara resepsi pernikahan Rezky dan Ciki di Jakarta memang ditujukan untuk teman-teman, sekaligus para rekan sesama artis.


"Iya lebih buat teman-teman yang di dunia entertainmen sih ya, sama teman-teman orangtua yang di Jakarta juga," jelas Ciki. "Memang di bagi dua (lokasi resepsinya) biar enggak membeludak. Rencananya memang dari awal mau bikin dua antara Bandung dan Jakarta, jadi udah disiapin dari sebelum-sebelumnya," timpal Rezky.

Penampilan Ciki dan Rezky di acara resepsi pernikahan mereka yang kedua pun kembali berhasil memukau para netizen. Namun para netter juga menyayangkan lantaran Ciki dan Rezky tak menyiarkan acara resepsi pernikahan mereka secara langsung.

"Luar bisa masyaallh cantik banget masky nya juga gantenf bngett," ujar akun @putri******lubes. "Selamat menempuh hidup baru bahagia dunia akhirat Amin Y Allah.." seru akun @masl****udin.

"Ga ada yg live gitu ya," komentar akun @fitri*****ka28. "Ia gak ada yg live ya???" tambah akun @ind*****umu. "Kenapa sh ngga live sayang bgt," sahut akun @vevyz****n2525.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru