Miss Universe 2019: Jawaban Cerdas Frederika Cull Saat Tembus 20 Besar Tuai Pujian
Selebriti
Miss Universe 2019

Berhasil menembus Top 20 Semifinal di Miss Universe 2020, jawaban Cerdas Frederika Cull saat ditanya soal cara perawatan tubuhnya dalam ajang ini sukses menuai pujian.

WowKeren - Frederika Alexis Cull kembali menorehkan prestasi setelah sukses menembus 20 besar ajang Miss Universe 2020. Acara ini disiarkan langsung dari Tyler Perry Studios, Atlanta, Amerika Serikat, pada Minggu (8/12//2019) waktu setempat atau Senin pagi (9/12/2019) waktu Indonesia.

Frederika berhasil masuk Top 20 Semifinal dengan mewakili lima besar Miss Universe dari kawasan Afrika dan Asia Pasifik. Selain Frederika, 19 puteri dari negara lainnya yang berhasil masuk kategori ini adalah Albania, Filipina, Brazil, Kolombia, Kroasia, Dominika, Perancis, Islandia, India. Indonesia, Meksiko, Nigeria, Peru, Portugal, Puerto Riko, Afrika Selatan, Thailand, Amerika Serikat, Venezuela, dan Vietnam.


Frederika turut memberikan pidato singkatnya usai berhasil menembus 20 besar Miss Universe 2019. Pada pesan singkatnya, Frederika membahas tentang hak wanita dengan menyampaikan jika perempuan tidak hanya berdiri untuk dirinya sendiri.

Frederika Cull Masuk 20 Besar

Instagram

Wanita kelahiran Australia ini menyampaikan bahwa selama ini ia berusaha menyakinkan para perempuan jika mereka memiliki kekuatan untuk mengubah hidup seseorang. Frederika mengaku ia sedang berusaha menanamkan hal ini kepada wanita Indonesia.

Frederika pun menjadi peserta kedua yang dipanggil oleh pembawa acara yakni Steve Harvey saat pengumuman khusus kawasan Afrika dan Asia Pasifik. Ia lantas ditanya apa maksudnya dengan merawat tubuh selama Miss Universe 2019 dengan perawatan cryotherapy atau yang disebut memasukkan diri ke dalam kulkas.

"Perawatan ini memang bukan untuk mental tapi tubuh yaitu dengan masuk ke dalam kulkas seukuran manusia dengan temperatur beku untuk merelakskan otot karena sebagai kontestan Miss Universe kamu harus berolahraga keras," jawab Frederika. "Kamu harus mencobanya."

Sontak jawaban cerdas Frederika tersebut menuai banyak pujian dari warganet. Bahkan Ivan Gunawan juga turut mengomentari dan mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi Frederika.

"Proud of u @frederikacull," puji Ivan Gunawan. "Merinding! secepat itu dipanggil," komen @yuri*****aviaa. "Jawabannya itu loh cas cis cus terus tatapannya seperti ikut berbicara," puji @ald*****nuh1. "pengeenn nangiisss," komen @kusn***di.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts