Digugat Rapper Sleepy Karena Tak Bayar Tagihan Listrik, Ini Jawaban TS Entertainment
Selebriti

TS Entertainment kembali bermasalah dengan artisnya. Selain dengan B.A.P, mereka juga berselisih dengan Sleepy. Rapper itu memutuskan keluar dari TS Entertainment. Salah satu tuduhannya adalah agensi itu tak membayar tagihan listrik.

WowKeren - TS Entertainment merupakan salah satu agensi yang belakangan ini tengah menghadapi berbagai perselisihan dengan para artisnya. Selain dengan B.A.P, agensi tersebut juga ternyata sempat berselisih paham dengan salah satu rapper, yakni Sleepy.

Baru-baru ini, agensi tersebut mengeluarkan pernyataan bahwa tudingan Sleepy mengenai TS Entertainment yang tak pernah membayar tagihan listrik apartemennya adalah keliru. Tak hanya itu, mereka pun membawa sertifikasi dari Korea Electric Power Corporation dan kantor manajemen apartemen yang menyatakan bahwa apartemen tidak pernah mengalami pemadaman listrik atau air.

Akan tetapi, TS Entertainment sendiri mengaku bahwa karena mereka mengelola begitu banyak apartemen untuk artis mereka, kadang-kadang mereka terlambat membayar tagihan listrik. Hal itulah yang menyebabkan para artisnya itu akan menerima peringatan pembayaran listrik. Namun, mereka menekankan bahwa pihaknya tidak pernah membiarkan tagihan listrik membengkak hingga harus diputus.


Digugat Rapper Sleepy Karena Tak Bayar Tagihan Listrik, Ini Jawaban TS Entertainment

Allkpop

Sebelumnya, Sleepy diketahui ingin tinggal bersama keluarganya, sehingga TS Entertainment diharuskan untuk membayar apartemen dan juga tagihan listrik tempat Sleepy tinggal bersama keluarganya. Namun, rapper kelahiran 1984 itu mengatakan bahwa agensi yang pernah berselisih dengan Hyosung ini gagal membayar tagihan listrik di apartemen yang ia tinggali sehingga mengakibatkan air dan listriknya terputus.

Sleepy sendiri diketahui telah mengajukan pemutusan kontrak dengan TS Entertainment pada bulan Mei 2019 lalu. Ia mengatakan bahwa agensi yang telah menaunginya sejak debut itu tidak pernah memberikan dokumen untuk pembayaran gajinya serta tidak pernah memberikan dokumen kontrak dalam bentuk fisik.

Rapper yang juga kerap membintangi drama ini pun dikabarkan telah mendirikan agensinya sendiri yang bernama PVO Entertainment dan menjabat sebagai CEO. Hal ini ia lakukannya usai resmi keluar dari TS Entertainment setelah melalui berbagai proses pengadilan dengan agensi tersebut.

(wk/aros)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait