Rezky Aditya Kagum Citra Kirana Bisa Masak, Biasa Request Olahan Dari Telur
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Sebagai suami, Rezky cukup kagum kepada Ciki yang bisa memasak. Diceritakan Rezky bahwa ia selalu dibuatkan sarapan sederhana sejak resmi menjadi suami istri.

WowKeren - Pasangan pengantin baru Rezky Aditya an Citra Kirana kembali menggelar pesta resepsi. Mereka mengadakan perayaan pernikahan yang kedua di sebuah hotel mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12).

Sebelumnya, Rezky dan Ciki melakukan akad dan resepsi pertama pada 1 Desember di Bandung. Pasca satu minggu menikah, Rezky blak-blakan terkait kemampuan masak sang istri.

Sebagai suami, Rezky cukup kagum kepada Ciki yang bisa memasak. Diceritakan Rezky bahwa ia selalu dibuatkan sarapan sederhana sejak resmi menjadi suami istri.

Aktor berusia 34 tahun tahun ini mengaku request masakan yang gampang seperti olahan telur. "Omelet dan telur rebus," ujar Rezky dalam sesi jumpa pers di Hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12).


Rezky rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa minta telur. Ia rupanya memang sedang berdiet biar baju resepsinya tetap muat dipakai.

"Emang sesuai request aku sih. Karena kan memang kita lagi diet banget dan emang supaya bajunya resepsinya muat. Jadi kita makannya tetap diatur. Jadi dibuatin sarapan telur rebus," kata Rezky. "Jadi request-nya yang gampang, alhamdullilah," timpal Ciki.

Rezky mengaku sang istri juga mampu membuat menu masakan lain yang cukup lezat. Kemampuan masak Ciki pun sempat membuat Rezky tak menyangka.

"Sama ada sih dia buat barbeque gitu. Dan emang ternyata dia bisa masak juga gitu. Bukan bisa masak, bisa mencoba melayani masak gitu," ujar Rezky.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru