Aldi Taher Bakal Calonkan Diri Jadi Gubernur Sumbar Sekaligus Cari Calon Istri Asal Minang
Selebriti

Aldi Taher tertarik memajukan Tanah Minang dengan mengikuti bursa pemilihan gubernur Sumatera Barat periode 2020-2025. Atas pesan dari ibunya, Aldi juga berharap mendapat istri asal Padang.

WowKeren - Aldi Taher mengungkap keinginan untuk maju menjadi gurbernur Sumatera Barat. Ia ingin memajukan Tanah Minang.

"Kemarin baru pulang dari Sumatera Barat," kata Aldi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (9/12) seperti dilansir DetikHot. "Aldi InsyaAllah maju (jadi gubernur Sumatera Barat 2020-2025 saatnya yang muda membangun tanah minang. Saatnya yang muda membangun bangsa."

Selain keinginan menjadi gubernur, Aldi juga mencari calon istri berdarah Minang. Bukan tanpa alasan, mantan suami dari Dewi Persik ini ingin bila kelak dirinya menjadi gubernur, maka sudah ada pendamping.

"InsyaAllah juga Aldi mencari istri urang Minang. Kerena orang Minang rancak-rancak," sambung Aldi. "Barengan, karena nanti jadi gubernur harus ada calon ibu gubernur kan. Jadi barengan."

Bagi Aldi, kehadiran seorang istri sebagai pendamping hidup sangatlah penting ketika dirinya nanti jadi gubernur. Pria kelahiran Jayapura, Irian Jaya tahun 1983 ini menyebut dengan kehadiran istri membuatnya makin bersemangat kerja.


"Kalau nggak ada istri, jadi nggak semangat. Kalau ada istri, ada yang support," lanjut Aldi. "Nanti kalau sosialisasi ketemu awak sadonyo urang Minang kan ditemenin istri jadi semangat."

Keinginan Aldi untuk mencari calon istri berdarah Minang tersebut berawal dari pesan ibunya. Ia pun optimis bisa menemukan pendamping hidup asal Tanah Minang karena sudah mendapat doa dari sang bunda.

"Ibu Aldi alhamdulillah kemaren udah bilang, 'nak, cari orang Minang'. Jadi, bismillah, kata-kata doa," cerita Aldi. "Dengan kita berdoa seperti itu, InsyaAllah Allah kabulkan, InsyaAllah, doain Aldi Taher menemukan istri urang Minang."

Diketahui Aldi batal rujuk dengan istri keduanya, Georgia Aisyah Putri. Keduanya telah resmi bercerai pada 8 Januari 2018 lalu. Aldi sempat membocorkan telah menemukan tambatan hati dengan inisial huruf "I".

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait