Dekat Seperti Teman, Kang Daniel Kirim Pesan Menyentuh Ini Pada Sang Ibu
Selebriti

Kang Daniel menjadi bintang tamu dalam episode terbaru 'My Ugly Duckling' yang ditayangkan pada Minggu (8/12). Dalam kesempatan ini Kang Daniel juga membahas soal hubungannya dengan sang ibu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Kang Daniel merilis lagu baru yang berjudul "Touchin". Setelah kasus hukumnya dengan LM Entertainment berakhir, Daniel kini bebas tampil di berbagai acara televisi.

Dalam episode terbaru "My Ugly Duckling" yang ditayangkan SBS pada Minggu (8/12), Daniel hadir sebagai bintang tamu. Kehadirannya ini sekaligus untuk mempromosikan lagu barunya yang bertajuk "Touchin".

Dalam kesempatan tersebut Daniel membahas banyak hal menarik tentang kehidupannya. Mantan member Wanna One ini juga membicarakan tentang hubungannya dengan sang ibu. Seperti yang diketahui, setelah orangtuanya bercerai, Daniel dirawat oleh sang ibu seorang diri.

"Dia bertanya apakah aku sangat bahagia. Bahkan ketika aku berkata padanya bahwa aku telah memenangkan penghargaan, dia tetap bertanya apa aku bahagia," ujar Daniel. Bagi ibuku, aku adalah anak laki-laki yang seperti anak perempuan. Ketika kami berbicara, kami bisa mengobrol selama tiga jam sekaligus."


Penyanyi kelahiran 1996 ini kemudian menatap kamera dan mengirimkan pesan untuk ibunya. Daniel menyampaikan rasa terima kasihnya pada sang ibu karena telah membesarkannya dengan baik selama ini.

Twitter

"Terima kasih telah membesarkan saya selama 24 tahun terakhir. Saya bersyukur karena kita bisa menjadi keluarga sekaligus teman baik dalam kehidupan satu sama lain. Di masa depan juga, saya akan merawat Anda. Dan saya harap Anda selalu bahagia dan sehat. Aku mencintaimu, Ibu," pungkasnya.

Sementara itu, baru-baru ini Kang Daniel mengumumkan kalau dirinya tengah menderita depresi dan gangguan panik. Untuk menjalani perawatan, ia terpaksa rehat dari dunia hiburan untuk sementara waktu dan membatalkan sejumlah penampilannya di berbagai acara.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait