Tsania Marwa Ungkap Iktikad Baik Berdamai Dengan Atalarik Syah Demi Kepentingan Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tsania Marwa ingin mengasuh kedua anaknya bersama Atalarik Syah. Sebelumnya, pengadilan memutuskan bahwa Tsania dan Atalarik sama-sama memperoleh hak asuh anak. Tsania dengan anak perempuan, sementara Atalarik dengan sang putra.

WowKeren - Tsania Marwa dan Atalarik Syah sempat berseteru soal perebutan hak asuh kedua anak mereka, Syarief dan Shabira. Lama bersitegang, pengadilan telah memutuskan bahwa Tsania dan Atalarik sama-sama memiliki hak asuh anak. Di mana Tsania mengasuh Shabira, sedangkan Atalarik mengasuh Syarief.

Namun hasil putusan tersebut ternyata tidak memuaskan bagi pihak Tsania maupun Atalarik hingga keduanya berencana mengajukan banding. Kini, Tsania beriktikad untuk berdamai dengan Atalarik demi anak-anaknya.

"Hari ini saya membuka iktikad baik terhadap bapaknya anak-anak (Atalarik) untuk mengasuh anak-anak berdua," kata Tsania saat ditemui oleh WowKeren dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Senin (9/12). "Saya sama sekali tidak keberatan karena saya tidak mempunyai keinginan untuk menguasai anak 100 persen."

Tsania ingin mengasuh kedua anaknya bersama Atalarik. Ia juga mengatakan bahwa membuka komunikasi atau diskusi dengan Atalarik terkait iktikad baiknya ini.


"Saya mau secara fair, kalau misalnya bisa dibagi hari tanpa mengganggu sekolah anak-anak," sambung Tsania. "Ayo dibicarain, saya disini terbuka untuk komunikasi secara pribadi atau lewat kuasa hukum saya atau bagaimanapun caranya saya di sini menyatakan iktikad baik saya supaya masalah hak asuh anak ini bisa cepat mendapat jalan terbaik."

Lebih lanjut, Tsania merasa lelah karena selama 2 tahun lebih berseteru dengan sang mantan suami soal hak asuh anak. Ia pun kembali menegaskan bahwa iktikad baiknya itu demi kebaikan kedua anak-anak mereka.

"Karena mau sampai kapan sih, ini sudah 2 tahun 9 bulan lebih, sudah cukup lama, saya juga sudah nggak ada porsi untuk duduk di depan teman-teman media untuk berbicara hal-hal baik tentang Atalarik," lanjut Tsania. "Karena balik lagi di sini kepentingan anak-anak adalah segalanya. Saya di sini ingin benar-benar menghilangkan ego saya karena saya ingin mengutamakan kepentingan anak."

Tsania pun berharap iktikad baiknya itu diterima oleh kakak dari Teddy Syah itu. Ia juga menyebut tidak ada niat tersembunyi untuk menguasai kedua anaknya secara penuh, melainkan berbagi secara adil dengan Atalarik.

"Jadi semoga iktikad baik ini mudah-mudahan bisa disambut dan diterima dengan baik oleh Atalarik," jelas Tsania. "Saya akan sangat senang karena saya di sini sama sekali tidak ada niat jelek apapun. Saya juga harap tidak ada pikiran-pikiran kotor saya ada maksud tertentu ke depannya. Ini bener-bener 100 persen untuk kepentingan anak."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait