Secantik Lisa BLACKPINK, Pramugari Ini Juga Diduga Gundik Garuda Hingga Foto Lawas Disorot
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Setelah Puteri Novitasari Ramli, pramugari bernama Siwi juga diiisukan sebagai kekasih gelap salah satu mantan petinggi Garuda yang dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

WowKeren - Sosok Puteri Novitasari Ramli sempat dituding sebagai selingkuhan eks Dirut Garuda Ari Askhara. Namun bukan cuma Puteri, ada pramugari cantik lainnya yang terseret dalam skandal petinggi Garuda Indonesia.

Akun Twitter digeeembok mengungkap kalau pramugari cantik tersebut adalah Siwi. Akun itu mengklaim kalau Siwi adalah "gundik" dari eks petinggi Garuda yang juga dipecat oleh Menteri BUMN Erick Thohir akibat kasus penyelundupan Harley dan Brompton. Dia adalah Heri Akhyar yang sempat menjabat sebagai Direktur Human Capital Garuda Indonesia.

"Kalo ARI ASKHARA dirut punya gundik Puteri Ramli. Maka HERI AKHYAR gak mau kalah.Doi punya gundik juga bernama Siwi Sidi.#DirutGarudaKancut," demikian kata akun digeeembok ini. "Siwi Sidi sebelum di Garuda adalah Pramugari anak perusahan garuda yg warna ijo. Siwi Sidi dgn nomor pegawai 5419xxxx. Siwi Sidi 11-12 lah sama sigundik PUTERI. Cuma modal ganjen doang. Lingkar otak dibawah rata2 manusia normal."

"Sama kelakuannya dgn sigundik puteri.Gak jauh2 pamer di IG. Pamer duit ribuan dollar Pamer punya mobil sport Pamer punya Jam ratusan juta. Coba dari mana? Yah dari HERI AKHYAR masa dari ayyy?" sentil akun digeeembok. "Nyesel ayyy jadi orang miskin.Coba ayyy jadi orang kaya...Bisa hadiain Sidi Siwi Mobil Mewah pas ulang tahun. Kaya HERI AKHYAR."


Siwi Widi

Sumber: Instagram

Sejumlah netter tak menampik kalau Siwi cantik dengan paras mirip wanita bule. Bahkan sosoknya yang berhidung mancung disebut mirip Lisa Black Pink. Namun tetap saja netter meledek kalau wajah Siwi cantik lantaran operasi plastik seperti Puteri. Hal ini terkuak setelah foto lawas diduga sosok Siwi ternyata beda drastis dari penampilannya saat ini.

"Besok oplas aaahh biar mirip Lisa BlackPink," ledek netter. "Salfok sama slide terakhir di pojok kanan bawah 😅 beda bgt yah. Apa oplas jg," ujar netter. "Hidung y psti op jg..wong dulu idung nya bulet ke bawah," seru netter.

Sementara itu, salah satu petinggi Garuda, Roni Eka Mirza, yang diisukan sebagai germo ikut angkat bicara. Roni yang menjabat sebagai Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia itu melapor ke di Polres Bandara Soekarno-Hatta terkait tudingan miring tersebut.

"Saya punya keluarga, punya anak, punya istri," tegas Roni. "Ada operations manual, itu yang saya jalankan. Begitu mereka lepas seragam, itu sudah menjadi ranah pribadi mereka. Mereka mau melakukan apa, itu hak mereka."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts