Momoland Dikonfirmasi Siapakan Comeback Dengan 6 Member Pasca Yeonwoo Dan Taeha Hengkang
Twitter/MMLD_Official
Musik

Meski hanya ada 6 member yang kini masih aktif, namun Momoland tak berhenti menghibur penggemarnya. Pada Selasa (10/12), MLD Entertainment mengumumkan bahwa Momoland akan segera comeback.

WowKeren - Momoland memang saat ini masih sibuk aktif berpromosi. Lagu terakhir yang mereka rilis adalah "I'm So Hot" yang sukses dicintai banyak orang. Namun meski begitu, dua membernya yakni Daisy dan Taeha diketahui tak ikut berpartisipasi pada promosi Momoland hingga saat ini.

Pada 30 November lalu, MLD Entertainment selaku agensi yang menaungi Momoland merilis pengumuman yang mengejutkan. Agensi mengumumkan bahwa Yeonwoo dan Taeha secara resmi meninggalkan Momoland. Pengumuman kepergian mereka dirilis melalui pernyataan dalam fan cafe grup dalam bahasa Korea dan Inggris.

Taeha diketahui memutuskan kontrak ekslusifnya bersama agensi sementara Yeonwoo masih bernaung di bawah MLD Entertainment namun akan fokus pada karir akting. Daisy yang juga hiatus dikatakan masih dalam negosiasi dengan agensi mengenai apakah ia akan tetap tinggal atau tidak.

Meski hanya ada 6 member yang kini masih aktif, namun Momoland tak berhenti menghibur penggemarnya. Pada hari ini, Selasa (10/12), MLD Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Momoland akan segera comeback.


"Momoland akan merilis single baru pada akhir bulan ini. Mereka akan mempromosikan single di program musik," ungkap perwakilan agensi.

Comeback kali ini akan menjadi yang pertama di grup dengan hanya 6 anggota, karena. Meskipun mengalami banyak kejadian kurang menyenangkan, namun Momoland tetap menuai prestasi yang membanggakan.

Grup tersebut berhasil memenangkan penghargaan "AAA Choice for Singers" di Asia Artist Awards 2019 (AAA 2019). Kembalinya mereka yang terakhir adalah pada bulan Maret tahun ini, meraih beberapa kemenangan dalam pertunjukan musik dengan judul lagu mereka "I`m So Hot".

Sementara itu, Momoland dibentuk oleh MLD Entertainment melalui reality show "Finding Momoland" pada 2016. Mereka debut pada 10 November 2016 dengan merilis mini album bertajuk "Welcome to Momoland".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait