Putri Beatrice Batalkan Pesta Pertunangan Gara-Gara Skandal Seks dan Pedofilia Pangeran Andrew
Selebriti

Putri Beatrice dan tunangannya, Edoardo Mapelli Mozi, sebenarnya sudah menentukan jadwal serta lokasi pesta pertunangan mereka. Namun keduanya mendadak membatalkan pesta tersebut.

WowKeren - Pihak Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa Putri Beatrice telah bertunangan dengan seorang pengusaha properti asal Italia, Edoardo Mapelli Mozzi, sejak akhir September lalu. Putri sulung Pangeran Andrew tersebut rupanya sudah bertunangan dengan Edoardo sejak awal bulan September di Italia.

"Kami sangat bersukacita untuk berbagi kabar bahagia pertunangan kami baru-baru ini. Kami juga tak sabar untuk menikah dan memulai petualangan hidup bersama," tulis keterangan pernyataan pihak Kerajaan.


Pekan lalu, Putri Beatrice disebut sudah menentukan tanggal pesta pertunangannya dengan Edoardo. Kakak Putri Eugenie ini dikabarkan bakal menggelar pesta mewah The Chiltern Firehouse, sebuah restoran dan hotel mewah di London. Pesta pertunangan tersebut akan diselenggarakan pada 18 Desember nanti.

Namun kini laporan terbaru justru menyebut kalau Putri Beatrice ingin membatalkan pesta pertunangannya dengan Edoardo. Dilansir Marie Claire pada Selasa (10/12), seorang sumber menyebut kalau Beatrice mengubah tanggal pesta pertunangannya lantaran sang ayah tengah dituduh terlibat skandal seks dan pedofilia.

Kabarnya, Beatrice dan Edoardo sepakat untuk mengubah tanggal lantaran khawatir akan ada terlalu banyak fotografer yang mencari sosok Pangeran Andrew dalam pesta pertunangan mereka.

Di sisi lain, Pangeran Andrew sendiri saat ini diduga terlibat dengan kasus pelecehan seksual dan pedofilia yang menjerat nama Jeffrey Eipstein. Bahkan pada bulan Agustus lalu, sempat beredar rekaman yang menunjukkan Duke of York tersebut berada di kediaman Eipstein. Akibat kasus tersebut, adik Pangeran Charles itu sampai mundur dari tugas Kerajaan.

Terlepas dari rumor ini, Putri Beatrice dan Edoardo bertunangan setelah 11 bulan berpacaran. Hubungan asmara keduanya terbilang cukup privat dan baru tersorot media akhir tahun lalu. Pada Maret 2019, Putri berusia 31 tahun itu akhirnya berani tampil di depan publik bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah acara resmi.

You can share this post!

Related Posts